CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6a8c21dbf7642ff52434d5/elvy-sukaesih-dikabarkan-meninggal-karena-covid-19-simak-penjelasannya

Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Karena Covid 19, Simak Penjelasannya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
jgn mudah percaya hoax emoticon-Ngacir
profile-picture
brina313 memberi reputasi
kalo masih hidup semoga diberi kesehatan kalo sudah meninggal semoga arwah beliau diterima disisiNya
ko bisa gitu sih
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Hoax ini kan.
Halah embuh wis. Aku gak mudeng karo kelakuan wong zaman sak iki. Ko isone nyebar kabar sak penake udele dewe.
Diubah oleh abahekhubytsany
Lhooo udah meninggal?
Masak sih gada di infotainment
Gosip hoax belaka nihhhh
❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌
jahat bgt yaaa org org, bukannya support malah kayak gitu, dan sering dikucilin juga emoticon-Frown
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Innalilahi.. Semoga amal ibadahnya diterima disisinya
Quote:


Quote:


Plis bacaaaaa emoticon-Frown
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Wah di saat kondisi begini ada aja yang punya niat jahat nyebar hoax ya, sangat disayangkan
Perkembangan zaman malah bikin orang makin keblinger ya, bisa-bisanya bisa bikin isu yang ngga bener begini, tujuannya apa coba
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di