CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPU Diminta Imbau Rakyat agar Bawa Paku Sendiri saat Pencoblosan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6a8f057e3a721628464a09/kpu-diminta-imbau-rakyat-agar-bawa-paku-sendiri-saat-pencoblosan

KPU Diminta Imbau Rakyat agar Bawa Paku Sendiri saat Pencoblosan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Pemilu di luar negeri udah bisa pake pos, paling canggih pake e-voting

Di sini masih harus dateng ke TPS, nyoblos, bawa paku sendiri pula, berasa di jaman batu
profile-picture
ninipara memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pake pulpen aja
KPU Diminta Imbau Rakyat agar Bawa Paku Sendiri saat Pencoblosan
profile-picture
thomasshelby memberi reputasi
bawa kertas calon pemilih sendiri juga dong mestinya.. emoticon-Leh Uga
Haha... masih nekat aja pilkada...
Sorry, hak gw untuk ga ikut dan ga milih.
Buat apa milih, toh calonnya juga ga tau sikon, setelah dipilihpun ga jelas kontibusinya apa buat dapilnya selain buat kantong keluarganya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sadako88 dan 2 lainnya memberi reputasi
harusnya via onlen
bawa golok buat nyoblos...emoticon-Leh Uga
coblos pake otong biar mantap emoticon-Angkat Beer
Kpu sedia kotak suara aja ,kertas kirim email aja gambar paku beli di matrial tinta bawa sendiri sendiri .ntap
.......mending suruh bawa pen atau pensil...itu semua orang pasti punya di rumah..atau gunting...coblos kertas emang harus pake paku??? emoticon-Cape d...
Bawa baju dan celana sendiri ngga?
profile-picture
thomasshelby memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bener .cm modal beli paku 7 cm 20rb dpt sekilo
Enk golput deah... drpd nyoblos tp cuman kotak kosong. Mending nikmati libur di rumah. Besok balik kerja pula. Itung" istirahat...
Hadehhh rebek... Mnding molor dah yekan emoticon-Leh Uga
yg ngantri gw, yg nyoblos gw, yg cape gw.
yg duduk org lain kan kimak.
Yakin bakal sepi pilkada tahun ini. TPS2 nggak seramai biasanya. Mungkin masih ramai warga RT ku yang suka ngumpul bareng bakar2 ikan.
Nanti bawa paku kuntilanak
pake lidi sapu aja gan
pengen eue takut ngakak emoticon-Traveller
Mending "tim" pencoblosannya sediain handsanitizer!
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di