CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rekreasi Berujung Maut, 1 Keluarga Pengusaha Terjangkit Covid-19, Dua Meninggal Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6a9723eaab256e930fa05d/rekreasi-berujung-maut-1-keluarga-pengusaha-terjangkit-covid-19-dua-meninggal-dunia

Rekreasi Berujung Maut, 1 Keluarga Pengusaha Terjangkit Covid-19, Dua Meninggal Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Nekat ya lg begini malah liburan ke luar kota.. apalagi lupa sama protokol kesehatan udah dah tamat
Quote:


orang sakit jantung dibilang covid... tapi emang sihh covid bener ada,,, tapi gak segitunya,, wkwkwk... sodara ane sempet kena,, sehat2 aja sekarang...emoticon-Wowcantik
profile-picture
Skyland999 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dalam kondisi seperti ini memang dibutuhkan rasa sabar mau menahan diri. Lebih baik hindari liburan yang jauh.
wisata tipis tipis aja sama keluarga, bawa kendaraan pribadi, jgn jauh jauh, tempat wisata yg sepi buat jaga jarak, gak boleh nginep, makan siapin sendiri kalo bisaemoticon-Embarrassment


sedari awal pandemi sampai sekarang ane tiap minggu jalan ke gunung ama keluargaemoticon-Big Grin


mau diem dirumah pun masih bisa kena corona, emang kita gak keluar beli sembako, ada pula yg masih kerja
Satu bulan, berarti mobil sendiri.
Termasuk yg gak percaya kopit kali
Gw yang sekeluarga sehat2 aja ga berani ngunjungin kakek nenek di luar kota (mereka juga sehat2). Lah ini malah jalan2 buat seneng2. Kemakan cerita covid = hoax kayanya ya?
Blow up ngga jelas, sama seperti blow uper lainnya
Diubah oleh apaadanya2000
ya karena kegoblokannya sendiri...
punya otak kan?
tau kan covid masih ada? dan belom ada vaksin nya?
pemerintah membuka lockdown dan tempat pariwisata, tapi karena saya punya otak ya saya ngak akan mau kesana lah

karena masih banyak warga yang ngak pake otak, dan karena ke dunguannya membahayakan rakyat lain yang berotak..... anjay kalian
Waduh.. jangan plesiran dulu lah lagi kayak ginimah
Mati karena ketololannya sendiri, punya otak nggak dipakai emoticon-Ngakak
ini seleksi alam, yang dungu akan tersingkir

harusnya satu keluarga tanpa tersisa yang modyar
Sedih jadinya. duit banyak, tapi otak nggak punya. capek sudah dibilangin, di rumah saja.
Bantu semua orang untuk mengatasi pandemi ini.

nanti kalo di doakan orang mati sekeluarga malah marah.
tapi kelakuan mirip dengan orang pengen bunuh diri sekeluarga.
waduh kasian juga ya, mana aku juga suka liburan
Orang Indonesia dikenal tidak takut mati dan peristiwa ini akan terjadi terus berulang-ulang
Ikut prihatin.
ya udah pake duit sendiri biayanya kan........ jd tak masalah....... emoticon-Ngacir
yuk tahan diri dulu dirumah, ngga tau kan kita udah jalan kemana2 gataunya malah jemput penyakit sepulangnya
Sebenarnya biarin aja.. sehingga nantinya hanya akan ada 2 golongan .. yg gol. Survival, yg aware dgn kondisi covid dan kaum covidiot, yg nanti juga mati mati sendiri...
halah kementrian aja pada booking hotel keluar daerah

emoticon-Leh Uga

temen2 gw sebulan ini dinas ke bandung, karawang, bogor, gimana mau turun kasus covidnya.

emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di