CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Tagihan Makan Di Restoran Mewah 50 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f66c58fa2d195491f3cb179/viral--tagihan-makan-di-restoran-mewah-50-juta

Viral! Tagihan Makan Di Restoran Mewah 50 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Di restoran saya lebih mahal lagi gan, sekali makan 55 juta gan + bonus permen yuppi.
Kastamernya juga bisa sekalian makan bareng sapinya....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masih 50 juta, blm 100 juta :nyantai
Nama IGnya Setya Nugraha, siapanya Setya Novanto?
Kalau iya, yaudah aku senyum ajah emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
resto vs angkringan kaki lima = ggwp IG emoticon-Cool
Duit segitu, ujung ujung bentuknya juga sama ya gan pas keluarnya wkwk
Mama Rita wktu itu 150 y kalo gk salah 😂
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Wartegnya sultan ini. emoticon-Embarrassment
mau doonkk
Nggak kebayang bagaimana rasa makanan yang disajikan disana. Ane kok sayang ya ngeluarin uang segedhe itu hanya untuk sebuah makanan, mending digunakan untuk keperluan yang lainnya. Namun bagi yang punya banyak uang, pengeluaran segitu mah enteng-enteng aja.
ya ada harga ada kualitas makanan nya sih ane yakin, lagian itu bukan restauran biasa.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wadawww 50juta 🤣🤣🤣🤣
ternyata orang kaya bisa kaget juga liat bill makanan emoticon-Ngakak gapapa la orang dia sanggup bayar wkwkw
Hahahah sangking bingungnya mau ngabisin duit gimana, buat makan aja lah
Pake kartu kredit, ngutang barti. Kalo pake debet baru kontan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pasti restoran nya milik Bu Anny , kalo dulu Lamongan tp sekarang dah bisa buka resto. Gak heran kalo mahal mah emoticon-Mewek
Aje gile rapi banget hasil editan sotoyshopnya emoticon-Traveller .
Diubah oleh Mie88888
dinikmati saja selama punya duit dan batasannya
Kalo dibeliin kerupuk yg seribuan dapet 50000 bungkus tuhemoticon-Wow
gw pribadi ga masalah, kalo emang bahan yang dipake kualitas terbaik, jarang ada, dan/atau susah didapet dan yang masak jago ngolahnya ya kenapa ngga? lagian kalo ngelia dari struk nya at least ada 10 orang yang makan, jadi per orang ya paling banyak makan 5 jt, nothing outrageous untuk sekelas itu
Berita Dah lama ini mah, wajar pulak makan disana
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di