CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f68d907365c4f273f715632/cusss-warga-bogor-bisa-langsung-naik-kereta-ke-bandung-euy-ga-perlu-lewat-jakarta

Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
oh jadi PT. Kereta Api Indonesia Baru-baru ini mengaktifkan kembali jalur menuju Bandung Sukabumi

Jalur yang diaktifkan kembali yaitu dari Sukabumi sampai dengan Cipatat dan tiket harga yang diberlakukan hanya Rp 3000
profile-picture
profile-picture
sneakpeek dan b4breakk memberi reputasi
Jauh mana sama klo lewat jkt?
Semoga kedepannya jalur kereta bisa menyambungkan semua kota
Biar bisa kurangi beban jalan raya dan tol
profile-picture
profile-picture
sneakpeek dan hoorray memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nais inpoh Gan
emoticon-2 Jempol
Wah keren, pemandangannya bakalan oke juga nih kayaknya
profile-picture
V.I.Wodrowsky memberi reputasi
enak ni yg doyan hiking

tinggal sekali naik ke sukabumi lagsg cus sampe pangrango. oke mantab emoticon-Traveller
profile-picture
V.I.Wodrowsky memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asikkkkk
Quote:


ASYIIIIIIIIIIIIK EUY
Coba bikin perbandingan..
Kalau di total dengan jadwal yg kereta ug real nya brp lama dr bogor ke bdg? Ditambah dgn waktu transitnya ya..
Lalu bandingin dgn waktu dgn bis macam MGI dr baranang siang ke bdg..

Kalau secara biaya kan lebih murah bis tuh, secara waktu bagaimana?
profile-picture
hoorray memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wiiii keren. nice info gan😊👍
Cipatat bandung barat ya berarti..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Eh ternyata udh Deket ya Cipatat ke Bandung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mungkin alternatif buat jalan2 ke sukabumi sih bukan ke bandungnya karna lebih efektif naik bus
wahhh menarik sih nih, andai seluruh jalur bisa diaktifkan kembali, enak tuh bisa jalan-jalan pakai kereta, hehe
Biasa ane naik KRL sih cuma 6.000 gan
Untuk jalur bogor - sukabumi masih dibutuhkan banyak perbaikan, karena taspat kereta masih sekitat 30-50km /jam karena memang medannya berat
Wahhhh klo udah nyambung smapai ke bdg boleh deh di coba. Jalur alternatif. Semoga cepat diperbaiki tidak perlu transit transit.

Klo transit transit banyak keluar dana, dan belum tentu sekali transit.

Maju terus KA Indonesia
Quote:


Itu jalur kereta sebenernya udh lama. Cuma kmaren2 ditutup, dan sekarang baru dibuka lagi
Lebih murah ini apa mending ke bekasi terus naik ke bandung ya? Soalnya agak males sama naik bis nya. Kadang suka ada yang jualan tahu udah di kasih ternyata di ambil lagi kalau ga bayar
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di