CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemprov Antisipasi Banjir Jakarta: Kali Ini Beda, Harus Protokol COVID-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f68f06e337f936a4b5ca255/pemprov-antisipasi-banjir-jakarta-kali-ini-beda-harus-protokol-covid-19

Pemprov Antisipasi Banjir Jakarta: Kali Ini Beda, Harus Protokol COVID-19

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Awalnya banjir, banjir reda, pandemi...
Sekarang dua2nya emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sedia payung sebelum hujan gak berlaku buat si anu, doi prinsipnya mau BAB baru korek lobang...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
benar2 keadilan bagi seluruh rakyat jakarta. di era goblokner skrg aja, gw bisa ngerasain banjir lagi.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
asiik neh ada maenan kotor2an sambil cekrak cekrek, anak2 bahagia bermain air... aahhh bahagianya jadi warga dki
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Wow arena gladiator para buzer nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Oh jadi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengantisipasi banjir yang akan terjadi di wilayah Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan antisipasi banjir Jakarta kali ini berbeda dan penampungan warga harus menerapkan protokol kesehatan (COVID-19).
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aduhh ngeri
Pemprov Antisipasi Banjir Jakarta: Kali Ini Beda, Harus Protokol COVID-19
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Anis 2 periode dah.. baru gak bakal banjir lagi
DKI jadi provinsi yg di kutuk, ada aja masalah tanpa solusi emoticon-Ngakak
Kaga heran gua
Udah bisa diprediksi
Ya gini kalau gila jabatan doang
sediain perahu karet sebanyak mungkin, ingat jaga jarak, saat evakuasi paling bisa angkut satu orang pengungsi plus satu atau dua relawan yang bawa perahu
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Terlena ngurusin Covid-19.. Sampai lupa masalah tahunannya DKI...emoticon-Turut Berduka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jangan sampe banjir terlupakan hehehehe
untung gak di JKT, SURAM
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Semoga jjangan sampai banjir lah, keknya emang udah mulai musim hujan ini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jakarta gimana ngga mau selalu jadi sorotan ya kalo gini ceritanya. mending kalo sorotannya itu ke hal hal yang positif. lah ini, angka covid paling tinggi, banjir juga, haduh
jangan sampe banjir deh, kasian bgt lagi pandemi gini hrs kebanjiran juga emoticon-Frown
Sudahlah Agan & Sista Kata adalah do'a, jaga lisan & kata, kebaikan mengikuti, saat ini pejabat kita sedang berjuang 👍
Diubah oleh Tarethekaskus
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di