CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bersyukurlah! Ini yang Bakal Terjadi, Jika Gaya Gravitasi Bumi Naik 2 Kali Lipat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f672286c8393a73a0644229/bersyukurlah-ini-yang-bakal-terjadi-jika-gaya-gravitasi-bumi-naik-2-kali-lipat

Bersyukurlah! Ini yang Bakal Terjadi, Jika Gaya Gravitasi Bumi Naik 2 Kali Lipat

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Para istri pasti pada mampus krn tiap malam ditindih sama babon yg beratnya minta ampun. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
banyak banyak berdoa aja gan.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
SubhanAllah..
Sedahsyat itu ya pengaruhnya
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mesin jetpump juga ga berfungsi
Ga kuat narik air ke permukaan
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
emang udah pas ya, tatanan konsep yang ada di sini, sedikit aja berubah dampaknya ngeri euy
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga bisa lompat bre
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
halah lemah...
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
WKWKWKWKWK, nggak ada sisi sainsnya kalo udah berbicara tentang bumi bulat. Semua serba asumsi.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Halaah, kan akan ada adaptasi atau evolusi kalau itu terjadi, mungkin jaman dulu juga gravitasi kita ga sama seperti sekarang.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Oh jadi itu yang bakal terjadi, jika gaya gravitasi bumi naik menjadi 2 kali lipat
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Prediksi di atas akan terjadi dalam masa perubahan/transisi dan di saat itulah kehidupan akan mengalami adaptasi ulang.

Sama seperti di bumi pada masa ini adalah hasil adaptasi dari perubahan2 yang terjadi di masa lalu.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Kelebihan gravitasi gak bagus, gak ada gravitasi juga gak bagus emoticon-Big Grin
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Kalo kebalikannya, apa yg akan terjadi?
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
07. b1j1 makin ngondoy
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Ngeri amat bosQ. emoticon-Malu
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kita pun susah begerak hahahahhaha
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kira kira bakal ada kemungkinan gravitasi naik 2 kali kaaah? dan kalau ada gara gara apa ya? soalnya ngeri juga itu efeknya
Ane biasa angkat barbel 10 kilo.. bisa jadi 20 kilo emoticon-Cool
yang terakhir dampaknya paling serem sih, ngga kebayang emoticon-Frown
"biji" bakal makin berat dong 😁
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di