CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bagaimana Nasib Masker Scuba Senilai Rp 40 M yang Dipesan Pemprov Jabar?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f68673e4601cf19cc02ecb2/bagaimana-nasib-masker-scuba-senilai-rp-40-m-yang-dipesan-pemprov-jabar

Bagaimana Nasib Masker Scuba Senilai Rp 40 M yang Dipesan Pemprov Jabar?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
waduh 40 Miliar??? buseeet wjkwkwkkwk
ikan hiu makan tomat, goblok siaemoticon-Ngakak
Quote:


Ga dapet gaji lah dia
Goblok
Buang2 anggaran. Mending disimpen, abis korona dijadiim giveaway ke warganya
Kalo belinya di UMKM lokal mah ikhlasin aja, itung2 buat stimulus gerakin ekonomi endingnya pemerintah jg dpt manfaat kalo ekonomi gerak.

Nah kalo import obat jutaan tp ternyata ga efektif dipake, itu yg perlu dipentung.
Quote:


Lah ini sih bukan cuman wan Anies a.k.a Pemprov DKI aja yang blunder,
Aparatur negara (tentara & polisi) pake masker,
Ya jenis scuba semua.
emoticon-Leh Uga
hayo lhoo.. ujung²nya buang² anggaran kan.. ntar masuk kantong sendiri lagi..
Membunuh UMKM. Nah skrng masker yg layak harganya sama buat beli beras mahal mana? emoticon-Ngakak tolol
profile-picture
cPOP memberi reputasi
bener dibikin 3 lapis aja
Bodo amat yang penting congorrr ketutup
Tetap bisa dipake kok, ga mubajir lah
Bagaimana Nasib Masker Scuba Senilai Rp 40 M yang Dipesan Pemprov Jabar?
Masker skuba plg enak dipakai dan plg nyaman, plg gak masker scuba boleh dipake asal ditambah faceshield juga,, kedua itu yg msh nyaman di pakai lama
Skandal
Diedit jadi double aja, modifikasi. Anggaran itu besar. Putar otak agar nggak buang buang duit 💔
Ya buat scuba aja pak. Buat diving.
Sesuai peruntukan emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh anti.suap
Kalau tidak utk covid, masih bisa utk debu. Atau utk lapisan luar masker kain. Yang penting tak mubazir..
wkwkwk jadiin baju selam aja
menurut saya scuba masker bagus koq..kalo bersin bisa ditahan..ada unsur xyz mungkin..secara...+62
Tapi beda harga, bahan scubanya jg beda, ini yg satunya berapaan nihh 😬
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di