CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Misteri Pencurian Kain Kafan Ibu Muda yang Mati Melahirkan, Pesugihan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f69735110d29511373c383b/misteri-pencurian-kain-kafan-ibu-muda-yang-mati-melahirkan-pesugihan

Misteri Pencurian Kain Kafan Ibu Muda yang Mati Melahirkan, Pesugihan?

Quote:


=-=-=-=-=-=-=
Menurut pengamatan TS dari informasi yang tersaji pada berita di atas, itu memang berkemungkinan besar untuk pesugihan. Tak mungkin seseorang bela-belain ke pemakaman, menggali kubur untuk mencuri kain kafan dari jenazah yang bisa jadi sudah membusuk tersebut dengan alasan hal normal. Pasti alasannya abnormal. Salah satu kemungkinan yang terkuat adalah untuk melengkapi persyaratan demi mencapai-menggapai hal yang diinginkan secara instan.

TS sudah pernah beberapa kali berbagi pengalamanan tentang ilmu hitam di thread-thread sebelumnya. Kebetulan TS punya sedikit kapasitas untuk menjelaskan tentang hal ini. Nah kali ini kita akan membahas lebih spesifik tentang pesugihan.

Kenapa tentang pesugihan? Karena ritual seperti itu (kasus di berita) bukan untuk kebal, pelet, dan yang lainnya. Syarat itu sangat spesifik yakni mengambil kain kafan dari ibu yang meninggal karena melahirkan. Itu bukanlah syarat yang gampang. Termasuk level sulit. Karena harus menunggu momen yang tak jelas kapan akan mendapatkannya.

Mengapa harus serepot itu syaratnya? Sebab yang didapatkan juga gak main-main gan, bisa mendapatkan kekayaan yang berlimpah.

Praktik ini biasanya dituntun oleh dukun. Si dukun ini bertatus layaknya makelar. Penghubung antara manusia yang ingin kaya instan dengan jin bersifat setan. Syarat-syarat yang diminta jin bersifat setan ini sudah ada kesepakatan di antara golongannya. Jadi sudah umum. Semata-mata demi menciptakan kesan profesional dan konsisten. Sekaligus untuk melihat seberapa kuat hati manusia ingin tersesat dan jadi budak jin bersifat setan.

Metode pembayaran praktik seperti ini tergantung suka-suka dukun. Ciri dukun yang benar-benar punya kapasitas dan bermitra dengan jin adalah dukun itu sanggup memberikan garansi atau tidak mau dibayar sebelum berhasil. Ada juga yang menerapkan sistem komisi bulanan dari persentase total kekayaan.

Ada pertanyaan menarik di sini, "mengapa gak dukun saja yang melakukan praktik pesugihan tersebut biar dirinya kaya dan gak perlu capek-capek lagi jadi makelar (mitra jin bersifat setan)?"

Itu karena dukun menyembunyikan resiko dari praktik tersebut. Terutama untuk perjanjian level atas. Dukun tahu bahwa ke depan jaminan sebenarnya adalah nyawa orang-orang tersayang atau bahkan nyawa diri sendiri.

Misteri Pencurian Kain Kafan Ibu Muda yang Mati Melahirkan, Pesugihan?
Anda pernah tahun fuinjutsu shiki fuujin di anime NarutoItu bukan cuma adegan film atau bukan fiksi semata loh, tetapi di dunia nyata prinsipnya banyak digunakan. Mengorbankan nyawa demi mendapatkan kekuatan-pencapaian yang instan. Itu salah satu bentuk kerjasama dengan jin bersifat setan. Baru sadar ya?

Dari cuap-cuap TS yang rada gak beraturan ini semoga gan-sis bisa dapat pelajaran berharga ya. Jangan sekali-kali belajar atau pun mendatangi dukun. TS butuh perjuangan besar untuk terlepas dari ilmu ini. Sumpah gak enak!

Ketika kita jauh dari Tuhan Yang Maha Penyayang itulah bentuk kemiskinan yang lebih miskin dari kata miskin itu sendiri. Jadi tak perlu risau dengan kekurangan harta, berjuang saja dengan cara yang benar dan halal. Hidup ini indah bila mencari berkah emoticon-Smilie

Misteri Pencurian Kain Kafan Ibu Muda yang Mati Melahirkan, Pesugihan?
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Misteri Pencurian Kain Kafan Ibu Muda yang Mati Melahirkan, Pesugihan?

Pesugihan di jaman modern

emoticon-Takut
Temen ane pernah melakukan ritual pesugihan dengan tumbal ayah tirinya tapi setannya gak mau dia minta tumbal dari saudara sekandung atau ibunya untungnya temen ane masih sadar tidak mau mengorbankan saudara dan ibunya akhirnya si setan tersebut marah dan ngamuk hampir saja temen ane tewas dan selama beberapa tahun kemudian si setan tersebut selalu membayangi dan membujuk agar temen ane bersedia menunjuk saudara atau ibunya untuk dijadikan tumbal. Sebenarnya kalau ane mau cerita secara lengkap panjang banget dan kejadian ini lebih seram dari peristiwa KKN di desa penari gan




Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di