Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DeouzAvatar border
TS
Deouz
Kuntilanak penunggu selokan
Jadi gw mau cerita sedikit tentang pengalaman gw wktu masih kecil. Yaa ga kecil kecil amat lah, waktu itu gw umur pas masih 15 taunan. Nah kebetulan waktu itu gw ada undangan tahlilan yang mana acara nya dilakukan bada isya.
Jadi gw meluncur tuh ke lokasi tahlilan sekitaran sore lah. Yah maklum lah gw waktu itu kan masih belum punya motor, lagian kalo punya pun mana boleh bawa sendiri😂. Alhasil gw brangkat jalan kaki dongss..
Nah diperjalanan gw inget kalo jalan yang gw lalui itu sebulan yang lalu pernah terjadi kecelakaan. Katanya sih, banyak yang liat "begituan". Tau lah ga ngerti gw juga yg begituan tuh apaan 🤭🤭🤭.
Bulu kuduk gw merinding saat itu kalo inget inget yang begituan, ya udah lupain aj orang gw niat awalan juga buat tahlilan. Cuman kan gw pikir gimana pulangnya entar, secara gw jalan kaki nih. Ah ngapain dipikir juga, lagian gw mau kerumah sodara gw, ya tinggal nginep aja disana gampang kan... Itu rencana gw awal nya.
Naaah nah nah setelah tahlilan beres tuh, gw ga pikir kalo rumah sodara gw bakal penuuh beeut. Itu sodara gw darimana mana dateng cuy. Wah gw ga kebagian tempat dong. Padahal gw udh bo'ong ama sodara dgn berdalih gw dsuruh nginep disitu ama emak gw. Gw liat jam itu udh ampir jam setengah 9 nan malem. Jujur gw takut, akhirnya paman gw coba ngomong ke gw. Katanya ini paman sekalian titip mie kocok buat emak. "Den kalo bisa pulang hari ini juga ya, kan sayang tuh emak udah nungguin dirumah mie kocok nya, barusan paman gw telpon emak gw. Gw minta di anterin tapi katanya emang lagi sibuk karena emang paman gw ngelayanin tamu tamu yag dsri jauh juga sih. Ya ampun ko ada aja alesan biar gw harus pulang hari ini juga. Udah gtu gw sampe di sogok uang jajan pula. Wkwkwkk
Yaah namanya juga bocah, di sleding ama duit gocap mah udh berubah pikiran. Terpaksa deh gw pulang hari itu juga. Lagian gw pikir ini masih jam setengah sembilan yaa ga terlalu malem amat dan yang pasti kaloupun ada hantu ya gakan dateng juga kan itu masih agak siangan iya kan .wkwk
Nah pas gw udh mulai deket tuh jalan yang katanya angker gw liat ada lampu jalan yang kedip kedip gitu kaya diskotik 🤭, yaaa mungkin pikir gw itu lampu rusak apa gimana cuman ya jd tambah serem aja gitu gw ngeliat nya. Dan tumben banget tu ga ada motor atau mobil yang lewat, jadi serasa gw emang bener sendiri kan kampret. Nah waktu itu gw kaya diikutin dari belakang kira kira 5 meter dari gw jalan lah, asli gw merinding banget. Kalo gw ga bawa mie kocok di kresek gw udah lari sumpah... Cuman gw tahan aja karena pikir gw mungkin itu emang orang yang lagi jalan aja. Gw ga tahan pas denger langkah kaki itu makin cepet kaya orang yang mau nyalip gw. Disitu gw berfikir untuk lari cuman gw takut nya sendal gw putus, maklum sendal jepit sejuta pengguna🤭🤭.
Akhirnya disitu gw coba memberanikan diri nengok ke belakang dan lu tau apa yang gw liat ??
Itu paman gw , sumpah dong gw kaget !!! Gw pikir hantu !
Cuman yang bikin aneh paman gw mukanya pucat banget. Gw tanya lah knapa ko ada disini, "den ko jalan nya cepet banget paman sampe lari kirain udah sampe mana". Gw merinding karena yang gw takutkan itu bukan paman gw, tapi hantu sini yang lagi nyamar jadi paman gw. Dalem hati gw baca surat surat yang gw hafal seadanya. Paman gw tanya lagi. "Den,,, kenapa ko diem" ??? Sumoah gw takut sampe ga bisa ngmong apa2 soalnya wajah nya beda banget ama yang tadi gw ketemu pas tahlilan. Akhirnya gw tanya "mang (panggilan paman bhs sunda) kenapa ada disini, mau apa ngejar ngejar saya". Akhirnya dia bilang kalo gw salah bawa kresek . Ya ampun gw tambah kaget aja, jangan jangan yang gw bawa itu darah karena saking takutnya gw sampe berfikir yang enggak enggak .... Tiba tiba paman gw langsung ambil tu kresek sambil bilang "den yang kamu bawa itu mie kocok cuman kikil nya ketinggalan. Nih mamank bawain sisa nya. Sama itu satu lagi, tadi mamank salah kasih uang harusnya 20 ribu bukan 50 ribu. Prakkkk disitu gw hampir mau pingsan. Kampreettt gw kira ada apa sampe jauh jauh nyusul gw begini.
Akhirnya gw pulang dengan membawa mie kocok dan kikil secara terpisah, dan yang gw ga habis pikir uang hocap tadi dikurangi jadi 20 ribu. Apes beut lah gw hari ini, gw kira paman gw emang mau ngasih segitu ga tau nya kelebihan. Wkkwwkwk

Oh iya ini cerita angker ya, kalo ga serem silahkan tinggalkan komentar agan agan sekalian dibawah 🤭🤭🤭. Thanks for read n see u next time
0
512
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan