CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berawal dari Tilang, Begini Kronologi Oknum Polisi Cabuli ABG di Pontianak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f68cade4601cf528d3bf81d/berawal-dari-tilang-begini-kronologi-oknum-polisi-cabuli-abg-di-pontianak

Berawal dari Tilang, Begini Kronologi Oknum Polisi Cabuli ABG di Pontianak

SuaraKalbar.id - Seorang oknum anggota Polresta Pontianak diduga melakukan pencabulan saat hendak menilang kendaraan di perempatan Jalan Tanjung Pura, Pontianak, Kalimantan Barat.

Ironisnya, korban diketahui adalah anak di bawah umur. Di mana usia korban baru sekitar 15 tahun.

Korban bercerita, awalnya ia dengan temannya akan pergi memasang kawat gigi di wilayah Pontianak.

Saat di persimpangan lampu merah di Jalan Tanjungpura, ia dan temannya diberhentikan oleh oknum polisi itu karena kondisi kendaraan korban tidak sesuai standar persyaratan dalam berkendara. Polisi itu lantas menyuruh berhenti di poslantas dan membeberkan kesalahan keduanya.

"Di lampu merah itu kena tilang dengan oknum polisi itu, ditilang, kunci motor diambil ,motor diseret ke pos. Sampai di pos ditanya kenapa ndak pakai helm? ndak ada helm kata kawan saya. Kesalahannya disebutkan dengan oknum polisi itu yakni tidak pakai helm,tidak pakai masker, plat motor ndak dipasang dan STNK udah mati," katanya, Sabtu (19/9/2020).

Karena takut ditilang, Korban dipaksa untuk mengikut kemauan oknum polisi berinisial DY tersebut. DY memerintahkan agar korban menyuruh temannya pergi sementara korban ikut dengannya.

"Ayoklah ikut abang suruh kawannye tu pergi, pergi kemane kek. Langsung kakak tu pergi," ungkap korban.

Setelah teman korban pergi, DY langsung bergegas mengambil motor dan membonceng korban menuju salah satu hotel di Kota Pontianak. Sesampainya di hotel, pelaku menyuruh korban untuk naik ke lantai atas hotel.

“Sampai di hotel saya disuruh naik dulu die nunggu di bawah. Abis tu die langsung naik ke atas die buka pintu kamar, masuk dia terus matikan lampu,” katanya.

Di dalam hotel, Pelaku mencecoki minum kepada korban dan membuat korban dalam keadaan setengah kehilangan kesadaran. Pada saat yang bersamaan oknum polisi itu melancarkan aksi tak terpujinya itu.

Setelah melakukan dugaan pencabulan di kamar hotel itu, oknum polisi itu langsung pergi meninggalkan korban dengan berdalih akan datang menemui korban lagi.

"Dia beli minuman, bekas dia saya minum abis tu dak sadar. Entah sadar atau tidak gitu. Dia langsung buka baju saya dan celana," ungkap korban.

“Habis itu dah selesai...Langsung pergi, dia janjinya mau datang lagi, ternyata sampai maghrib ndak datang," sambungnya.

Atas perbuatan oknum polisi itu, keluarga korban akhirnya membuat laporan kepada pihak kepolisian.

Korban meminta agar pelaku dapat dijerat dan dicopot dari jabatannya.

“Maunya dipecat,” ucap korban.

https://kalbar.suara.com/read/2020/0...ianak?page=all

Ternyata polisi juga ada yg suka mabuk mabukan dan clubbing ya, ketika saya bertugas di denpasar tahun 2018 silam, pekerjaan yg saya kerjakan mengharuskan saya sering bertemu polisi. Disitu saya lihat, ternyata polisi itu gak semuanya berwibawa ya, ada juga yg ngomong cabul, buang abu rokok sembarangan, suka clubbing, bahkan minum minuman alkohol. Dalam bayangan saya, polisi itu ya harus baik dan sempurna, tapi saya salah ya. (Oknum, tidak semua)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gambit410 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ini sudah pemerkosaan berencana, penganiayaan, penggunaan miras dibawah umur, penipuan, penyalahgunaan tugas dan wewenang.


Tolong pasal berlapis hukum 876 tahun atau Seumur hidup.

Jgn cuma di mutasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 3 lainnya memberi reputasi
ayo tebak endingnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo sampai cuman dimutasi,. ancur nama kalian...
gak da artinya tindakan kalian yng kemarin² bikin konten polisi baik,konten ulang tahun di media,dll.. udah abis berapa duit itu buat memperbaiki nama/citra polisi yg baik?..

buang anggota tapi terhormat atau keep anggota tapi nama kalian ancur lagi..?(keluar duit lagi buat bikin berita² dimedia)
profile-picture
GadingPutih memberi reputasi
Diubah oleh golden.nymph
Kl revolusi trjadi bs bales dendam ke keparat jgn kasi lolos
gaji polisi seharusnya cukup untuk open BO.
dulu jaman kuliah sering kerjain polkis di pos jaga mereka...

kadang tengah malam, klo lagi kaga ada kerjaan, suruh temen cewek pura pura kehabisan bensin, ato kelamaan nunggu dijemput teman... trs mampir ke pos jaga polkis, alasan takut... yg ada si teman itu malah diajak jalan jalan

maaf yaa pak polkis... ternyata kalian sama saja seperti kami, klo liat cewek malam malam pasti bawaannya aneh aneh


emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mainnya kurang halus gan
profile-picture
darck91 memberi reputasi
Tabiat orang emang gak bakal bisa berubah, kalo udah busuk ya bakal busuk
Gila aja nih orang, dimabokin abis tu diewe
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
qavir dan Crotaftermeting memberi reputasi
TS umurnya brp yah?? Naif sekali pikirannya emoticon-Malu (S)

Pekerjaan yang baik bukan berarti orangnya juga baik emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 2 lainnya memberi reputasi
Yah kalo cmn dipecat doang mah gak bakalan kapok, mendingan dipotong alat kelaminnya karna uda mencabuli ank dibawah umur. Dan lagi ini kan penegak hukum harusnya mengamankn rakyat bukn mempersusah hidup rakyatemoticon-Ngamuk
Dipecat dan dikebiri, udah ngerusak masa depan seorang gadis

Harusnya dipecat kemudian diadili pasal Perlindungan anak. Vonis minimal 20 tahun penjara.

Sudah kelihatan itu perkosaan berencana dengan alat bius (narkoba?) yg sudah disiapkan terhadap korban yg masih di bawah umur dan perawan(?)
emoticon-Blue Guy Bata (L)
100% BEGITU BREEE KLO ENTE MAU SURVEI NDIRI KE KANTORNYE...PENJAHAT KELAMIN
komen ente ngelawak gan?

welcome to the real world.
Kalo banyak yg kelakuan biadab namanya bukan oknum lagi.
Oknum kok hmpir tiap hari ada, emang bejat semua tuh isi corp polkis
Quote:


Mau sama mau, yg cewe juga ga bener

Bikin laporan karena ditinggal di hotel, coba disamperin lg sama dikasih duit, aman ituh...

emoticon-Leh Uga
Siap 86 emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Belum tentu dikasih minuman berarti itu minuman beralkohol
Usia juga baru 15 gampang bgt lah buat ditakut2in, apalagi yg nakut2in pake seragam polisi

Anak 15 taun di ponti beda sama 15 taun di jakarta yg uda ngerti pool party

Bahkan seandainya emang bener tuh anak emang nakal pun, polisi ya polisi
Slogannya aja mengayomi, bukan mencabuli
profile-picture
estehjahe memberi reputasi
Semua profesi juga ada oknum
Harus di proses hukum dan di pecat..
Kalo gak mau nama kepolisian jd makin jelek di mata masyarakat..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di