CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Usai Ditabrak Fortuner, Volvo Jadul ini Masih Oke – oke Aja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f61fb52349d0f41e95a3793/usai-ditabrak-fortuner-volvo-jadul-ini-masih-oke--oke-aja

Usai Ditabrak Fortuner, Volvo Jadul ini Masih Oke – oke Aja

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Tua tua tapi strong emoticon-Matabelo
apalagi kalo tabrakan nya sama volvo FH-16 750,pasti fortuner itu depan nya udh ga berbentuk lagi
kualitas memang gak bisa dibohongi ya emoticon-Matabelo
Dia yang ditabrak, dianya malah aman-aman aja, safety banget berarti emoticon-Matabelo
eiiits fortunernya sampe babak belur gitu
emoticon-Wow
mobil borju nih jaman orba..
Volvo kerenn.. malah gpp hahahaha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Volvo buatan Nokia
Fortuner buatan Apple

emoticon-Wakaka
Volvo ketahanannya ole vanget dong yak, keren keren
Wuidiiiih kita tunggu aja nih beberapa bulan ke depan pasti naik nih pasaran harga bekas volvo tipe ini 🤭 YAKIN 1000% GW
Belom ada yg nabrakin ke lamborghini ya
Penasaran body impactnya lambo kek mn sih
Wihh masih kinclong tuh
mobil sekarang apa emang sengaja dibikin gampang remek gitu kah? mobil jadul pada kuat2 kayaknya
Ya kan emang gt, makin kesini makin gampang rusak alias menyerap tekanan, biar ga ke orangnya tekanan, kalau di mobil dulu ya yg rusak juga orang pengemudinya
Lah mobil kaleng kok lawan tank emoticon-Wakaka
Bagus juga tuh gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gangster.desa dan 4 lainnya memberi reputasi
Aku pernah mendengar bahwa mobil Volvo sangat aman sebelumnya, tapi kali ini tampaknya bahwa pembagianmu akhirnya membuatku mengerti apa yang mereka katakan ad alah benar.emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Diubah oleh luiswheeler
volvo sih emang terkenal dengan safetynya yaaaa
keren sih volvo salah satu sedan kesukaan aneee
Yaa namanya juga tank swedia gan wkwkw
Volvo...dilawan...jiaaahhh...bonyok luuuu...🤣🤣🤣
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di