CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f66ddf58d9b17292538ac0b/ustadz-somad-orang-gila-fokus-cari-ustadzanehnya-kalau-nikam-pejabat-radikal

Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Goreng terosss, yang bersangkutan aja udah bisa berdamai, kenapa makhluk satu ini yang kebakaran jenggot ?
emoticon-Marah
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Agama cuma bikin rusuh . untuk apa beragama. Biasanya ini komentar para agnostic yg sudha muak dgn sikap umat beragama yg arogan dan jumawa
Ustad tersesad
barangsiapa menggunakan pedang, akan binasa oleh pedang - Yeshua
Ogut no komeng ahh
Takut kalo udah nyinggung agama
Mending minyak aja lah
Mungkin karena bosen sama ustadz2 goblok seperti dirimu
Mad, udah ngobrol blm sama Syekh nya?
Dia aja bilang jangan goreng, lu malah goreng

Mad mad, Islam ancur citra nya kalo ceramah model lu eksis mulu
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang sudah tepat kalo orang gila nyari ustad biar sembuh.
Kalo ustad ditikam ya resiko.
semoga bisa diusut dengan tuntas... parah banget emang nikam ustadz lagi ngisi acara
profile-picture
gasmal memberi reputasi
ya bgtulah pak ustadz negeri antah berantah ini.
Beda bgt ya kolom komentar kaskus skrg dgn 10 tahun yg lalu
Thread sarang BuzzeRp...


profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Bener sekali, zaman sekarang fitnah ada dimana2. Orang2 gak bisa ditebak mana yang baik mana yang buruk. Banyak yang Sebar2 hoax, sebar2 fitnah, buka2an aib, dll. Banyak yang bunuh orang, babyak yang tusuk2 orang, banyak yang caci maki orang, banyak yang caci maki nuansa SARA, banyak yang radikal, banyak yang fanatik, dll....
emoticon-Mewek
Isinya sara, junjunganmu menyengsarakan rakyat.
Mudah2an kpilih lgi dari kaum mu.
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
itu azab
ceramah gak boleh spekulasi gitu .. gak takut jadi fitnah apa
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mari kita tunggu kabar berita tertusuknya bo'ol si so mad

emoticon-Ngacir
Mmmh jadi tumpangan nih insiden penikaman



















Sudah kuduga
emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orang gila gak mikir cari ustadz, apalagi mau nikam orang dengan ngincar target. Mikir aja ga bisa kok mau cari ustadz, mau nikam orang.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dari semenjak dia muncul ane sama sekali gak respect sama perkataan ini orang, mending cari ulama lain aja, ulama2 nu
emoticon-Bingung
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di