CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terungkap! Ini Penampakan Mbak Ida yang Viral Naik Motor Pakai Celana Dalam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f66e3c0a2d1952a870bba33/terungkap-ini-penampakan-mbak-ida-yang-viral-naik-motor-pakai-celana-dalam

Terungkap! Ini Penampakan Mbak Ida yang Viral Naik Motor Pakai Celana Dalam

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Viral warga +62 ga jauh dari cancut.. emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hahaha ditangkap sesuai pelanggaran aja bro, ga usah sampai pasal berlapis2 lah. Ini cuma seperti apa ya, viral karena naik motor pke celana dalem. Ane sih jujur aja kasian liatin org2 kek gini, mana biar viral sampe segitu2nya. + ga mikir lagi abis kluar dr bui apa masih gampang cari kerja?

Padahal org2 yg ada disana pas doi aksi juga pada seneng liatin cd nya...ya kan?
Dah ga mikir deh itu cd nya cowok, dah pasti mikirnya cewek punya. Ini bukan penipuan netizen loh, krn keknya si pembuat konten memang tujuannya ini. Ternyata bisa viral...sukses bikin netizen terkecoh. (Yah lah terutama babang)

Menyebabkan kecelakaan bagi pengguna jalan lain? Ya iya lah, secara banyak yg liatin sampe ngileerrr, netes cuk akakakak. Fokusnya ke kolor sama berimajinasi pasti, dah ga fokus berkendara lagi.

Asikan liatin CD nya laki2, untung aja ga dikasih liat belalai nya...emoticon-Najis emoticon-Ngakak
Nyinggg ternyata Lanang Sueekkk emoticon-Ngakak
Aneh aneh aja ini orang 😥😅✌️
Ahsshiyaaaaallllll emoticon-Ngakak
itu dada apa busa pelampung gan
Ternyata banci emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
dalemanny batangan, mana kemarin yg komen kalo ce ny seksi abis emoticon-Ngakak
Wuih di KTP laki2 wkwkwkw
makanya, jangan main umbar aurat dong
makanya, kudu di[ikr dulu dibanding hasil yang didapat
makanya, demi konten tiktok segalanya dihalalkan eh malah kena pasal dan kejerat hukum
Pantesan jadi Ida, ama aslinya Adi
Anjay cewek jadian ternyata, putusin aja dah udeh anu ya wkkw
Oh jadi Nama Mbak Ida belakangan menjadi sorotan publik usai aksinya mengendarai motor dengan hanya memakai celana dalam.
Untung gw gk nnton pidiony
selamet dari aib
Nonton Sempax and paha mulus mahoo



Anjeeng emoticon-DP
Emang kalau naik motor ga boleh pakai celana dalam ya
ternyata pejantan emoticon-Ngakak
Hoek ampir gua coli
Merapat Yus!
Wkwkwk mampus batangemoticon-Leh Uga

mana yg kemaren mau kenalan sama Mba Ida cuk?emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Terungkap! Ini Penampakan Mbak Ida yang Viral Naik Motor Pakai Celana Dalam

emoticon-Betty (S)
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di