CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
China Setelah Menularkan Virus Covid Kini Timbul Bakteri Brucellosis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f66bf5968cc9524a2593810/china-setelah-menularkan-virus-covid-kini-timbul-bakteri-brucellosis

China Setelah Menularkan Virus Covid Kini Timbul Bakteri Brucellosis

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Block orang china, negara kita ja banyak hutang ke mereka, mana mau wkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
negera pengekspor penyakitemoticon-Matabelo
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
disaring aja cukup yang boleh masuk gadis asal tiongkok dengan umur 18 - 25 tahun saja untuk melenyapkan kaum jomblowan diindonesia emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Negeri seribu Babi
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kmrin mana nih berita yg bilang klo corona adalah virus buatan cina yg disenagaja? Knp ada bakteri ginian pula? Cina apa sengaja mau menghilangkan manusia di bumi belahan lain biar dia bs menguasai dunia?
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan scoria07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tobat lah klian hey pemakan daging. Hiduplah vegan. Inilah kebenaran ajaran Buddha dan Hindu agar umar manusia hidup selaras dgn alam dan makhluk hidup lainnya. Jgn membunuh hewan cuma untuk kepuasan diri. Inilah balasan dr hewan2 yg sudah di bunuh demi kepuasan manusia. Karma ini akan terus ada. Cina negara yg tdk ada rasa kasih sayang kepada hewan atau binatang. Mereka bisa makan binatang atau hewan hidup2.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
waduh belum kelar virus covid udah dateng lagi aja yang baru, sekarang dari bangsa bakteriemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan scoria07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Emang cina itu udah kebangetan yak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
tapi penyakit ini sudah pasti ada obatnya, penemuan lewat artikel ilmiahnya pun tahun 1931.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Panlok mulai terancam dong 🤣
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Demen bener cina ngotak-ngatik kuman.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Cina lagi gencar ngurangi penduduk nya
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buset, kayak ngga habis2nya ya masalah ini...

btw semoga cepat ditemukan anti virus nya deh emoticon-Shakehand2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Waahh ada ditemukan virus baru? Ya semoga jangan sampai jadi pandemi kaya sekarang emoticon-Frown semoga tubuh kita semakin sehat
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Wuaduh apa lagi nih emoticon-EEK!

Cara penularan apakah sama seperti covid? Manusia ke manusia.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Bahaya kalau sampai menyebar ke seluruh penjuru dunia.. covid 19 made in China aja sampai sekarang masih belum usai.. segera adaptasi kebiasaan baru kalo masih ingin menikmati keindahan dunia ini..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kayaknya TS perlu cari Referensi Lebih lanjut lagi deh. Jangan hanya sekedar 1 atau 2 Referensi doang.
Setau ane, Penyakit Brucela itu sudah lama.
Terjadi beberapa tahun yang lalu.
Yang di Infeksi adalah Hewan Ternak (Terutama Sapi)
Efeknya ialah kalo udah kena penyakit ini, sapi tidak bisa reproduksi lagi. Karena bayi yang ada didalam kandungan akan selalu mati dan membusuk didalam perut.
Makanya kalo udah kena penyakit tsb, Pemilik ternak akan langsung menjual sapi yg dimiliki.
Info yang ane denger dari Dokter Hewan, Penyakit tersebut awalnya dari daerah Ternate. Saat ini sudah menjalar di Wilayah Sulawesi. Khususnya Sulawesi Tenggara
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Quote:


Setiap ada trit yg mnrt saya bagus..?? Saya selalu bilang HT DONE... emoticon-pencet emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
banyak amat penyakitnya yak,,,trus kita harus gmn???😫
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di