CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Alami Kemajuan, Robot Gundam Berukuran 18 Meter Udah Bisa Gerakkan Kaki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2bfa9c10d2955cc9533ab4/alami-kemajuan-robot-gundam-berukuran-18-meter-udah-bisa-gerakkan-kaki

Alami Kemajuan, Robot Gundam Berukuran 18 Meter Udah Bisa Gerakkan Kaki

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
di saat berbagai negara sibuk ngurusin corona, jepang malah have fun bikin gundam beneran, in real life..

ggwp!
wow, sekarang cuma maju. tiba - tiba udh bisa yg lain aja..
gilaaaaaakk keren parah sih gan, ini kalau beneran bisa gerak keren pasti nih gan wkwk
Oh wwow.. itu robot beneran wowww
Persiapan untuk melawan serangan alien 😀

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gilaa deh gan berat ampe 20ton ane gak kebayang ya gan sis bagainama cara kerja robot ini.pasti pembuatnya sangat sukit dan sangat rumit sekali akan bgtu ini bisa menjadi motivasi untuk para penggemar.
Waahhh asli ini keren banget gan, pengen liat langsung ke sana gan wkwk
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di