CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Mengenal Marina Granovskaia Wanita cantik Di Balik Suksesnya Bursa Transfer Chelsea
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6284800577a909c728819b/mengenal-marina-granovskaia-wanita-cantik-di-balik-suksesnya-bursa-transfer-chelsea

Mengenal Marina Granovskaia Wanita cantik Di Balik Suksesnya Bursa Transfer Chelsea

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Post ini telah dihapus oleh KS06
Oh jadi Marina Granovskaia wanita cantik di balik suksesnya bursa transfer chelsea
Diubah oleh ravidetan
Emang kalo emak2 yg nawar sadis sih. Tapi transfer chelsea emang paling keren musim ini. Pemain bintang semua yg dateng
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emang kalo tawar-menawar harus makemak gan emoticon-Big Grin
Mantap djiwa
Ini tante pintar muter duit hasil penjualan hazard, morata, courtois. emoticon-Recommended Seller
Tinggal lampard bisa manfaatin & poles pemain baru apa nggak. emoticon-Games
Senyumnya Tante Marina ini kalo lagi tandatangan kontrak sama pemain ga ada obat sihemoticon-Genit.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


cech bukannya masih di arsenal?
kalau pemain biasanya yakinkan pemain lain supaya mau pindah

tapi tetap butuh juru nego supaya bisa langsung tawar ke klub nya dan ke pemain soal gaji kedepannya


Quote:


sebenarnya ane kurang setuju karena beli murah dan jual mahal kayak klub yg butuh duit tapi karena waktu hazard dijual sudah hampir 30 alias butuh regenerasi dan harganya tinggi yasuds lah bisa beli pemain lain

setuju gan lamps harus bisa manfaatkan pemain muda, kasus kdb dan salah adalah pemain muda berbakat yang tak bisa dimanfaatkan
Diubah oleh c33e33z
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tante Marina emoticon-Recommended Seller



Cheleng goblok emoticon-Najis
Keren

emoticon-2 Jempol
Kyknya walau dpet pemaen harga murah, ada klausul tertentu yg bisa bikin klub yg ngejual nya tergiur
Tante marina emang afgan keknya.. Jago bener nawarnya 🤣🤣
untung john terry sudah pensi emoticon-Leh Uga
mantaap nih berperan penting, cantik plus kemampuan negosiasinya yang bagusemoticon-2 Jempol
Ganti pelatih nya 😂
cantiiik sekaliii
cantiiik sekaliii
transfer sih boleh mulus.. tp liat hasilnya dulu.. berhasil kaga nih kira²
Lah iyakk, pernah jadi sekretaris billionaire, yang secara nilainya jauh diatas Chelsea. Pengalaman doi
Kalo Chelsea mah dasarnya punya duit banyak
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di