Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karawangportalAvatar border
TS
karawangportal
Lima Jenis Laba-laba Beracun dan Mematikan
Lima Jenis Laba-laba Beracun dan Mematikan
KARAWANGPORTAL - Hello warganet kali ini admin akan membagikan artikel 5 jenis Laba-Laba beracun dan mematikan Versi karawang portal yuk disimak. Tidak semua laba-laba berbahaya. Namun, ada yang memiliki racun berbahaya dan mematikan. Berikut ini bisa Anda simak beberapa jenis laba-laba beracun dan mematikan yang ada di dunia.

Pertama, Laba-laba Pasir Bermata Enam (Six-eyed Sand Spider). Jenis laba-laba pasir yang bermata enam ini, cuma dapat ditemukan di daerah padang pasir wilayah Afrika Selatan. Jenis laba-laba ini pandai berkamuflase. Karena, sekujur tubuhnya ditumbuhi sejenis rambut halus, yang membuatnya seperti tak tampak.

Kedua, Black Widow. Laba-laba black widow (Latrodectus Mactans), merupakan jenis laba-laba paling terkenal. Karena, laba-laba ini sangat berbahaya, bahkan tercatat sebagai laba-laba yang paling berbisa di Amerika Utara. Karena, ia memiliki racun yang kekuatannya 15 kali lebih dahsyat dari bisa ular pada umumnya.

Ketiga, Laba-laba Pertapa Chili. Amerika Selatan merupakan tempat bagi beragam spesies unik dan berbahaya, termasuk laba-laba pertapa Chili yang paling berbahaya diantara semua laba-laba pertapa. Racun yang terdapat pada laba-laba pertapa asal Chili ini kekuatannya setara dengan 15 kali lipat racun kobra biasa, dan 10 kali lebih kuat dari asam sulfat.

Keempat, Sydney Funnel Web Spider. Laba-laba dengan nama latin Atrax Robustus ini sangat berbahaya dan mematikan. Karena, ada kandungan senyawa Delta Atracotoxin yang kemampuannya dapat menghambat sistem saraf.

Kelima, Laba-laba Pengembara Brazil (Brazilian Wandering Spider). Laba-laba Pengembara Brazil merupakan salah satu jenis laba-laba paling menakutkan di muka Bumi, ia dapat membunuh manusia kurang dari satu jam setelah menggigit.

Tidak seperti laba-laba pada umumnya yang membuat perangkap atau sarang untuk memangsa, laba-laba jenis ini lebih memilih untuk memburu mangsanya secara langsung.

Diubah oleh karawangportal 04-08-2020 05:21
0
425
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan