CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Biadab, OPM Sebar Foto Jasad Prajurit TNI yang Gugur Ditebas Parang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f657f3db840880d6d3917d6/biadab-opm-sebar-foto-jasad-prajurit-tni-yang-gugur-ditebas-parang

Biadab, OPM Sebar Foto Jasad Prajurit TNI yang Gugur Ditebas Parang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Dalam hal ini Komnas HAM pada mingkem
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
AUSTRALIA MANA SWARANYA? VERONIKAMEKI KOMEAN MANA SUARANYA? HAM LOH, HAM KNTLO LO LONTE PENYEMBAH KAUM GENOSIDA emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Sebab salah satu luka sangat besar sehingga menyebabkan bagian wajah terbelah, dengan posisi luka memanjang dari kening kanan hingga dagu kiri.

Muke gile. Parah lah tuh separatis. Yang begini ini yang sebenarnya musuh negara. Yng sprt ini yang harusnya di basmi dan di bumihanguskan... laknat buat mereka, kaum separatis...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kronologi ceritanya masih membingungkan. Entahlah realnya kayak gmn... Tp kalo udah gini harusnya ngga usah lg ngebahas HAM,,, langsung aja basmi, maen underground aja TNI-Polri lepas seragam gerilya aja dah
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan NecroTorture memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kl aja TNI kirim tim kecil gultor kopassus,denjaka,raider,paskhas..
Habis tuh OPM,wong mereka menyerang secara random dan sporadis
profile-picture
profile-picture
drakonus60 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Disebar di dp kah?

Link dong gan emoticon-Blue Guy Smile (S)

















































emoticon-raining
Rip pak tni..
emoticon-Turut Berduka

2 photo..
Satu pas dtmuin rekan anggota..
Satu lagi pas di rumah sakit..
Photo disebar di mdia propaganda opm...

Sek..sek..
Yang ambil foto korban siapa?..
Yg sbar foto korban siapa..?

profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Negara terlihat lemah kalo begini. HAM HEM HOM gak nyalak nih suaranya....
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Quote:


si Koman gan Komen?..
Pigai juga?..
emoticon-Bingung
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
bukan pelanggaran HAM itu menurut KomNas HAM terutama yang sering nongol di media itu....

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Saatnya berburu kera
profile-picture
profile-picture
Ribao dan gabener.edan memberi reputasi
Bedhes asu
hasil panasin si komang ..emang biadb..layak perang !
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Dari dulu gak ada habis habis ya ini oPm... Masa TNI gak bisa tumpas sih
Memang pantas mereka diberondong peluru dn diterjang bom langsung ke kepalanya
GANYANG OPM!
menurut saya......kok pemerintah tidak serius membasmi separatis ini ya???
apakah karena di sana.....ada sesuatu (missing link misalnya)
yang luput diberitakan?? apakah ada bargaining2 tertentu?
apakah....?? apakah.....???

menurut saya kalo memang mau serius.....
terjunkan 1 kompi....atau 1 batalion bersenjata lengkap. amunisi dan perbekalan untuk 3 bulan. dan tiap 2 minggu ada inspeksi.
batalion ini kerjaannya merambah dan menumbang semua hutan2 di papua ke arah yg diduga adalah markas opm.

dan kalo pas menyerbu ke target....gausa sisakan saksi
atau wartawan gausa ikut.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Prosedur gerak TNI polri di papua hrs diubah. Jgn ada lagi pasukan keluar markas hanya naik motor. Hrs ada konvoi dg pengawalan armor (anoa atau panser lain). Atau bisa tiru gaya US Army di vietnam, irak dan afghan yg pakai gun truck. Nyawa prajurit sangat berharga. Jangan diobral murah macam sampah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh judogal
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
1 jam yg lalu, baru sj terjadi penembakan oleh OPM thdp TNI di intan jaya.. koq aparat tdk sigap atau mengejar bukankah kemarin sdh jatuh korban. Buat para keluarga TNI yg jd korban, tuntutlah pemimpin aparat keamanan (TNI&POLRI) di negeri ini, kenapa terlalu lama membiarkan OPM berbuat anarkis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jiwa korsa.
Liat rekanya di bantai begitu.
Habisi aja dah tuh opm laknat
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di