CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penampakan Ratusan Susuk di Tubuh Wanita Ini Bikin Heboh, Emang Perlu Pasang Susuk?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f653ccbeaab2557ef23e6a8/penampakan-ratusan-susuk-di-tubuh-wanita--ini-bikin-heboh-emang-perlu-pasang-susuk

Penampakan Ratusan Susuk di Tubuh Wanita Ini Bikin Heboh, Emang Perlu Pasang Susuk?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Ngeri banget.. Mau cantik aja harus sakit ditusuk2 gitu.. Coba dengan air wudhu yg lebih adem
profile-picture
.noiss. memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Susuk itu berurusan ma jin yaa
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
susuk itu istilah kuno,, jaman dulu yang belum kenal teknologi,,,

istilah sekarang ya sulam,, sulam alis,, sulam bibir, sulam dagu,,, semua disulam,

sama aja kan tujuannya,, membuat menarik,,

profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Setiap susuk ada harga masing2 tergantung materialnya dari emas, perak, perunggu, atau tembaga. Biasanya kalau emas dipakai oleh oknum2 neng pejabat daerah.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
susuk tuh bodycare asli Indonesia gan emoticon-Big Grin
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ga usah mundur ke jaman nabi buat ngomongin mukjizat , ternyata sampai sekarang juga banyak orang yang bisa sihir ya , intinya sihir itu ada ... gak bisa di jelaskan dengan logis gimana tu caranya kawat bisa masuk ke badan orang emoticon-Bingung , ntah hilang ,ntah gimana emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aku dagang lebih suka pakai susuk biar laris pelanggan
Kadang2 susuk 5000 100 atau susuk 1000
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
orang luar cakep2 pk susuk juga gk sih? emoticon-Bingung
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Serem nih pakai susuk segala
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
susuk skrg kalah sama operasi plastik
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Penjelasan ilmiahnya gak ada ya mekanisme susuk ini...harusnya ada penelitiannya...efeknya itu apa sugesti, placebo atau bener2 ada hal yg ga bsa d jelasin lainnya...
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Diubah oleh elefana
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Pasang susuk ama panci sekaliaann
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan MAQ375 memberi reputasi
Gua jadi ngeri anjim 😳

Sebanyak itu, tapi kalo dibuka perutnya nggak ada apa apa.
Mind blown 🔥
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Mungkin itu troll gan, dikasih gambar dengan keterangan yg salah, terus liat bgmn orang menanggapi berita tersebut, menurut ane itu gambar x ray tubuh orang yg terinfeksi cacing parasit, orang indenesia.percaya aja kalo itu gambar susuk, terlepas dari pendidikan orang tersebutemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan robienrose memberi reputasi
udh ada skincare msih aja pke susuk. goblokemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di pasar turi,kapasan...banyak suksuk2..
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Setiap ada transaksi jual beli biasa pake susuk
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
susuknya aja sudah kayak cacingan di badan hiiiii....
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Buat masak ya😂
Quote:

Dua dunia yang berbeda
Quote:


emoticon-Bingungbingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Udah moderen mungkin oplas Gan, e tapi kalau pakai penglaris dagangan itu gimana ya Gan
Quote:

Iya nih
Quote:


Nah kan kalah ma oplas
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di