CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tengku: Ahok, Ente Diterima Tinggal di NKRI Saja Mestinya Syukur, Sadarlah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6550db0577a966893cdabf/tengku-ahok-ente-diterima-tinggal-di-nkri-saja-mestinya-syukur-sadarlah

Tengku: Ahok, Ente Diterima Tinggal di NKRI Saja Mestinya Syukur, Sadarlah

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Makanya kenapa perlu disertifikasi...

profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
Kelakuan ngustad tengku kayak gini pantesan nggak mau disertifikasi..emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh yeesalah
overdosis agama bikin indonesia terpuruk
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
Tengku: Ahok, Ente Diterima Tinggal di NKRI Saja Mestinya Syukur, Sadarlah
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Tengku ini siapa gan?
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
Haduh apalagi ini drama
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
Ahokers vs Anieser
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
jangan terhasut!!!

saat nya aseng dan pribumi bersatu!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Seriusan nanya apa dulu Ahok ngemis untuk masuk tinggal d NKRI?
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
Para kafir

Kepala kalian masi nempel di badan saja seharusnya sdh bersyukur

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
apasih tengku iniiiii
macam yang punya indo aja
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
Asyik, ada objekan lagi

mayan lagi sepi orderan gara2 covid
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
ketauan begonya si tengku

wkwkwwk

yang lebih parah pengikutnya membenarkan statemen gitu. Seolah perintah dari Tuhan

wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
Di Langit ada perubahan dari awal mula cuma ada 12 rasi bintang, saat ini muncul nya Rasi Bintang ke 13! Dan Rasi Bintang ke 13 ini sudah di Resmikan/ diakui pada tahun 2020 ini.






Bila langit mengalami perubahan sangat besar dari muncul nya Rasi bintang ke 13 maka di bumi tentu nya akan ada kejadian dan event tertentu terjadi.

Saat ini kita bisa menganggap saja virus Corona (covid-19) ini adalah racun ular/ bisa ular dari Ular yang ada pada Rasi bintang Ophiuchus


Sumber

Kalian bisa juga berpikir ini cuma sebuah kebetulan saja terjadi seperti ini!

Sebuah kebetulan yang mengingatkan asal usul manusia yang terusir dari surga ketika Hawa terpengaruh dan mendengarkan bisikan saiytan yang berwujud ular di taman surga eden!

Sebuah kebetulan juga di dunia manusia saat ini banyak sekali kabar hoax, kabar kebencian dan informasi yang beredar di masyarakat yang sangat menyesatkan di lakukan oleh kaum tertentu!

Seperti kalian tahu belum lama ini ada organisasi seperti menjanjikan surga dan hembusan angin surga seperti ular yang di pengaruhi syaitan membisiki Hawa dan membuat nya terusir keluar dari Taman Surga, seperti juga kalian ketahui setelah terusir keluar dari taman surga apakah Adam dan Hawa dapat kembali ke taman surga selama masih hidup?

Sisa sisa pendukung organisasi ini juga masih banyak berada di Indonesia dan masih masif menyebarkan kabar hoax, kabar kebencian dan informasi yang menyesatkan warga Indonesia!

Seperti kalian ketahui juga ular itu bisa tersamar dengan lingkungan sekitar nya
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
tukang sabung ayam cuekin aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Hallo Pak Zul....

udah pernah belum ngomong yang kayak gini ke orang keturunan Yaman yang suka bikin demo dan kabar terakhir kabur ke ARAB ???

RASIS anda pak Zul.

emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Harusnya ustad kyk gini yang ditusuk, bikin perpecahan aja...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tengku: Ahok, Ente Diterima Tinggal di NKRI Saja Mestinya Syukur, Sadarlah
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Bedebah nih orang...bener2 biang hasut dan tukang ghibah....Ahok ataupun nonmuslim lainnya adalah WNI selama mereka lahir dan besar di Indonesia dan berktp warga Indonesia...djancukkkk kowe tungkuemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
si zul goblog...dia jelas2 lahir dan besar di indo..punya ktp indo, berarti sah warga indo!!! juragan lu noh yg punya ktp indo malah ngabur ke ngarab ga berani balik!
profile-picture
andika.1stravel memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di