CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
cara mengetahui waktu di bumi yang semakin cepat hanya dengan jam dinding!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f64ed5409b5ca231c0e3b5a/cara-mengetahui-waktu-di-bumi-yang-semakin-cepat-hanya-dengan-jam-dinding

cara mengetahui waktu di bumi yang semakin cepat hanya dengan jam dinding!!

cara mengetahui waktu di bumi yg semakin cepat hanya dengan jam dinding

Spoiler for Jam Dinding:


ada banyak faktor yg menyebabkan waktu semakin cepat
-karena musim libur
-karena kita merasa senang
namun kita dapat mengetahui waktu yang semakin cepat hanya dengan melihat jarum menit pada jam. yaitu dengan cara sebagai berikut

- agan lihat jam dinding agan, kemudian perhatikan jarum panjangnya (jarum menit) lalu videoin jamnya minimal 5 menit. jika agan masih punya simpanan video jam dinding dari 15 tahun lalu tahun 2005. silahkan bandingkan video jam agan yg udah agan videoin di 2020 dan rekaman video jam dinding yang agan rekam di tahun 2005 dari segi pergerakan jarum panjang (jarum menit) tapi ngeliatnya harus teliti dengan mata wajib melotot. atau bisa juga agan bandingin dengan jam punya tetangga agan tapi kalo dirumah tetangga wajib joget dulu sambil ketawa sendiri minimal 3 menit nah kalo udah agan bandingin jam yg divideo tahun 2005 dan punya tetangga agan. ingat harus teliti ngeliatnya!!

- agan rasakan hambatan bumi cara merasakanya dengan cara ambil napas dari hidung, tahan 1 menit lalu buang ulangi sampai 5 kali dijamin agan bisa ngerasain hambatan bumi biasanya sih 22^77X3

- agan tes juga gravitasi bumi
cara mengetesnya agan jatuhkan bola tenis ke dalam tanah jika jatuhnya 1 detik atau 3 detik ke tanah itu berarti gravitasi bumi masih bagus banget tapi kalo jatuhnya bola ke tanah ditempuh dalam waktu 20 milidetik berarti gravitasi bumi jelek. nah itu aja yg bisa saya sampaikanemoticon-Shakehand2emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
GodAlmighty dan red.wangyi memberi reputasi
Pertamax
sepertinya ribet amat deh .. emoticon-Matabelo
Cukup menarik, namun hitung-hitungannya memusingkan emoticon-Malu
Maklum math aku tidak sebagus dulu emoticon-Malu
Lihat aja, piala dunia 1998 ke 2002 dulu nunggunya lama bgt, tapi coba saat ini sepakbola 4 tahunan ini tak terasa sebentar lagi emoticon-Hammer2
Diubah oleh gamasuk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wakwkawkkaka
Semenjak pandemi ini rasanya waktu berjalan cepet, dari bulan maret di rumah ga kerasa udah september, udah hampir tahun baru lagi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di