CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kerusuhan di Kendari Gegara Ceramah Ustaz yang Dianggap Menyinggung Suku Tolaki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f645ebca2d1956418417402/kerusuhan-di-kendari-gegara-ceramah-ustaz-yang-dianggap-menyinggung-suku-tolaki

Kerusuhan di Kendari Gegara Ceramah Ustaz yang Dianggap Menyinggung Suku Tolaki

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 12
ustad goblok sih, ga niru sunan kudus, yg gabungin budaya setempat bangun menara dan masjid menara yg bercorak hindu
makin banyak kasus kasus sensitif gini.. ngeri
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Semoga masalah cepat selesai dan lekas damai kembali
Diubah oleh anti.suap
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Konon katanya tolaki itu terkenal dengan sebutan "nobul"
emoticon-Ngakak
Mesti tulisan nya di gedein dan merah gtu.. bikin sakit mata
emoticon-Blue Guy Bata (L)
100% model tengku dulzakarnaen...bacot tanpa otallk..jadi ustadz modal hapal surat allohuma barriklana..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak heran sih, dah sering denger ceramah yang mana di dalem rumah ibadah pun tetep nyebar kebencian.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yak satu sudah berani ambil tindakan. tinggal nunggu yg lainnya aja ngikutin teladannya
emoticon-Leh Uga tolong lah kadrun mulai berkaca diri. nganggep orang laen intoleran, sendirinya kek apa
وَلْتَكُن منكُمْ أُمة يَدْعُونَ إِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنكَرِ وَأُوْلاَئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ “Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung“. [Ali Imran:104]

Referensi: https://almanhaj.or.id/2708-amar-maruf-nahi-mungkar-menurut-hukum-islam.html

emoticon-Nyepi
profile-picture
riolam memberi reputasi
Kagak belajar budaya, ga sadar menghakimi bahwa dia paling benar
Sekedar sharing aja ya. Gue pernah lihat Romo Katholik lagi ceramah, dia bawa2 umat agama lain dalam ceramahnya itu. Gue tadinya kira dia mau nyindir umat agama lain. Eh gak tahunya yg dia sindir itu umat Katholik. Katanya umat Katholik perlu belajar dari umat agama lain. Gue benar2 kagum sama kerendahan hati Romo itu. emoticon-Big Grin

Kira2 pemuka agama anu bisa gak kayak gitu? Gue bilang tidak kalau mikirnya semakin benar semakin sombong. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
riolam dan pakulidi memberi reputasi
Diubah oleh restlessv1.0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga menghargai budaya itu... kacau
Indonistan sedang diaduk2 oleh 🐪🐫
Sudah sampai mana level anda ?

Kerusuhan di Kendari Gegara Ceramah Ustaz yang Dianggap Menyinggung Suku Tolaki

Maaf hanya mengingatkan.. emoticon-Smilie
emoticon-Nyepi
Yaelah, masih aja orang yg ngaku2 ustadz tapi gak menghargai adat,
pas awal2 kulonuwun pake cara akulturasi supaya bisa masuk
giliran udah masuk dia mau tendang budaya tuan rumah
emang ajaran setan

emoticon-Wakaka
profile-picture
riolam memberi reputasi
lagi-lagi penyebabnya si ribet dan selalu ngaku damai.
hadauq ² :-(
Kerusuhan di Kendari Gegara Ceramah Ustaz yang Dianggap Menyinggung Suku Tolaki

lah di twitter digiring jai isu pekaihh lgemoticon-2 Jempol
Kan tolol

Mustinya ya rusuhin ustat terkait

Kok malah jarah random


Memang darahnya punya esensi kang jarah yg kentel
Halaman 7 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di