CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gisel Ungkap Menyesal Telah Bercerai Dengan Gading Marten, Akankah Kembali Demi Anak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f635088c0cad77e165ae998/gisel-ungkap-menyesal-telah-bercerai-dengan-gading-marten-akankah-kembali-demi-anak

Gisel Ungkap Menyesal Telah Bercerai Dengan Gading Marten, Akankah Kembali Demi Anak?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Nyari yang ganteng mah gampang buat gisel, nyari yang terbukti tanggung jawab susah susah gampang.ciattt
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lucunya gempi
uh jadi pengen meluk mamanya

emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan abayahmed memberi reputasi
Diubah oleh nandeko
Menyesal karna anak aja ini kalo
Menyesal gara2 gading keknya kagak deh.
Anaknya lucu pinter gemesin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gisel lucu ya gan emoticon-Frown
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
gisel mah mantep gan...
Wijin menang banyak celap celup ga perlu ke KUA emoticon-Leh Uga
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kangen buwung
Menyesal memang datangnya selalu belakangan deh, btw kan masing masing udah pada punyak pasangan juga kan?? Sigading juga cakep pasangan barunya sekarang
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Penyesalan selalu dtg terakhir..
Kasep

emoticon-Cendol Gan
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Jadi mereka cerei gegara apa sih? Ane kudet bgt kalo urusan kek gini
emoticon-Hammer2
Film Susah Sinyal 2 bakal rilis ya?emoticon-Amazed
Kasian anak nya
Trus wijen gimenong....
yah udah rujuk aja, kan lebih baik buat anak juga.
Balikan aja udah, ga dosa juga
Padahal Gisel katanya jago lho di ranjang.

emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jendralkancil46 dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Murahan. Jadi pelacur gsk dibayar. Udah bosen dibuang 😁

Mendingan VA 1x crottt 80jt
bodo amat...mau rujuk atau gak, netizen cuma bisa nyinyir

Ingat yaa yang namanya perceraian itu sangat sangat dibencii oleh Allah SWT..
Jadii jangan pernah menikah dengan tujuan hanya untuk perceraian,
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di