CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahaya!! Stop Penggunaan Masker Scuba, Ini Alasannya!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6365e27414f5571b2d0506/bahaya-stop-penggunaan-masker-scuba-ini-alasannya

Bahaya!! Stop Penggunaan Masker Scuba, Ini Alasannya!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Semua memang pada gonjang-ganjing saat ini, soal masker saja sudah sangat ribut. Operasi masker sekarang jadi trend dan bayaran denda yang sekian itu. Untuk para muslimah silahkan pakai cadarmu dengan lengkap.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yah negara mana bisa dipake
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Lebih aman sepertinya pakai yg masker hijau ternyata ada 2 lapis dia dan lebih enak ngomong.

Dbnding scuba panas muka klau lama2 pakai
Diubah oleh steven.thereds
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bagaimana kalo pake masker scuba sampe 3 lapis? Jadikan tebal juga wkwkwk
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
aku sih jarang pake maskerr... kmana mana pake helm fullface... lebih amaannn dari segala hal...\
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lho polkis pada pake scuba tuh di jalanan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo masker kain nggak bermanfaat donk 🙈
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
sebetulnya bisa menyesuaikan sih gan, tergantung sikon juga menurut ane.. tp kalo mau keluar rumah dan ketemu sm orang banyak ya anjurannya lbh baik ga pake yg model buff gitu memang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bener, mending yg kain berlapis drpd scuba ini
Bahaya!! Stop Penggunaan Masker Scuba, Ini Alasannya!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lah gw mah dari awal ga percaya make scuba naek motor aja gw make masker medis+ buff biar dobel,klo n95 ga nyaman,
Gw mah udah tau pas megang itu bahan masker. Cuma rata2 orang +62 mau keliatan keren. Bukan kesehatan, jadi susah klo ngomong sama orang dablek.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Maskeran pakai bengkoang sajalah emoticon-Leh Uga
Masasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ncritss dan 4 lainnya memberi reputasi
Idiiih ada2 aja,lah kemarin kementrian edarin surat ke desa biar semua desa pengadaan masker yg desainnya di tentukan kementrian desa,dan itu Scuba.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane pake dua lapis, kadang ditambahin tissue kalo ada, cuman engap kalo dipake lari sama nanjakemoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:
Kalo ogut menyimpulkan, dilihat dari harganya yang merakyat.. Masker scuba dan buf ini tak bagus buat bisnis... emoticon-Blue Guy Peace
Tapi yasudahlah, namanya juga sudah aturan, jadi masker scuba & duff buat kaen lap aja deh... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
fma7x dan DavOldTraff memberi reputasi
Gw agak geleng deh klw KAI yang bikin peraturan, gw aj bwa hasil swab sama surat bebas covid yg berlaku 14 hari aja tetap dipaksa rapid di stasiun, dan hasilnya reaktif, gw swab lg eh negatif dahlah naik pesawat akhirnya
padahal masker kain lebih ramah lingkungan, bisa dicuci emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh remiar
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di