CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aneh, Anies Bikin Aturan Sendiri, Melanggar Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f64103e349d0f115a5acc35/aneh-anies-bikin-aturan-sendiri-melanggar-sendiri

Aneh, Anies Bikin Aturan Sendiri, Melanggar Sendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Yang pada bacot kebanyakan bukan warga DKI alias CEBONG DUNGU TAI, bacotnya hanya di tunggangi kebencian personal terhadap Anies, apakabar pemerintah dan kroni2 nya saat si Anies membuat pernyataan bahwa Covid19 sudah masuk di Indonesia ? Si Anies di tertawai dan di bully habis2an oleh partai PSI yg terang2an mendukung pemerintah, hingga Jokowi pun malah menyangkal pernyataan Anies, dimana saat itu Negara tetangga sudah pada menutup akses masuk ke Negaranya, tetapi hanya di Indonesia orang asing bebas keluar masuk, akibatnya saat ini makin tinggi angka Covid, sudah sejak awal salah Pemerintah yang kurang sigap dalam mengambil tindakan, KALAU SALAH YA SALAH AJA JANGAN DI BENARKAN BONG, lucunya Negeri ku saat ini,
profile-picture
profile-picture
cPOP dan areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh joseal
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
aturan mana sih yg ga ditabrak sama dia, posisinya lebih tinggi drpd presiden dimata dia sendiri dan pendukungnya yg ada 7jt orang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Aturan dibuat itu dengan pengecualian, pengecualiannya siapa? Ya yang buat aturanlah. Kayak ga tahu Indonesia saja
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan cPOP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
The real GakBener wkwkwkwk
emoticon-Wakaka
profile-picture
cPOP memberi reputasi
aduh ini nih yang bikin orang orang juga gak matuhin peraturan.. orang pemimpinnya juga gituemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan cPOP memberi reputasi
gabener kok dilawan. sudah jadi slogan dia.
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Bukannya ada pepatah lama yg berbunyi

"Peraturan itu dibuat hanya untuk dilanggar"

Apa ane liat di iklan rokok yah??
profile-picture
cPOP memberi reputasi
serba salah jadi pemimpin negara demokrasi
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan cPOP memberi reputasi
Politisasi jenazah terjadi lagi
Oleh dia lagi
Wtf
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan cPOP memberi reputasi
tiap hari teruuuuussss ada berita anies, gak ada berita lain, perasaan indonesia banyak gubernur dah... copas mulu sih beritanya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan cPOP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pak Gaberner uda benar, orang yang meninggal karena covid, tidak akan pernah meninggal lagi atau sakit karena covid.....jadi aman utk si jenazah dibawa ke kantor untuk penghormatan.
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Cerdas emoticon-Toast
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Mau bikin yg gimanapun... macam ngesunatolohin aer, pamer dekorasi jembatan, mahakarya bambu ngevve, mau ngelemin bocah sekolah.... pasti dimaafkan.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan cPOP memberi reputasi
Perasaan dari dulu di selalu melanggar aturan sendiri, dia itu seperti Danzo dalam film Naruto
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan cPOP memberi reputasi
supaya sadar semua ini sandiwara
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan cPOP memberi reputasi
Aneh dimananya? Bukannya dah biasa?

Gak pempus gak pemda sama aja, bikin peraturan, S&K berlaku.
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Diubah oleh Tokainosuke
Akhirnya terjadi
Rumah ibadah tak menerima jenazah utk disholatkan
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan cPOP memberi reputasi
loh kan emang dari dulu begitu krlakuannya
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Suka suka gw bangsaaaat..
Vaksin nya mana Pak Presiden???
Ayo segera diedarkan..
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Aturan Tajam kebawah Tumpul keatas
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan cPOP memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di