CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Akibat Pandemi Seorang DJ Menjual CD Bekas Laku 50 Juta, Ini Dia Sosoknya Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f63ef375cf6c4507c4b2607/viral-akibat-pandemi-seorang-dj-menjual-cd-bekas-laku-50-juta-ini-dia-sosoknya-gan

Viral! Akibat Pandemi Seorang DJ Menjual CD Bekas Laku 50 Juta, Ini Dia Sosoknya Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Waduh.. mahal bnget ya. Punya koleksi kancutnya dinar degh.
Request kancutnya dian satro atu..

emoticon-Ngakak
Anjir 50 juta mending buat baik, bisa berkali kali emoticon-Ngakak (S)
Mba ida mewek dpan superman..
Babang jinping denger musik ska...
Ada cewek jual daleman...
Yg warna pink bwah gw suka...

Huft....

Cuba yg jual pepita pearce...
Cuman duit didompet tinggal gambar orang ganteng(cebanan)...

Oh pevita pearce serahkan celdammu kpdaku skrang jg...

:coli

Salah meneh...

emoticon-Cool
Masih ada garis putih nya emoticon-Smilie
Bisa jadi sama isi2nya kali?
emoticon-Bingung

Fetish kaya gini di negara sakura juga ada si, pernah ada lelang tp itu bekas cancut grup idol, dimana soal face dah ga perlu diragukan lagi, tambah lagi para sota nya kan bener2 tengkurep dalam hal pemujaan.. nah kalo ini? Muka emang selera si, tp fanbase? Klo ga gara2 cancut dan plus2 yg lain ane serius ga bisa abis pikir kenapa..

Investasi? Pale inveatasi mending emas.. memorabilia? Ane aja baru tau nama dj ada iming2 permen.
Bahan imajenasi? Sekali lagi, muka itu selera ada yg demen muka dempulan beton ada yg ga, tp daripada 50 jt buat gtan doang mending nyewa langsung 😀

Palingan klo ga bonus cuman ngemeng ae, biar bisa jadi basis harga klo emng ada yg minat. Mending jual tu turntable klo ada.
Diubah oleh raikage
Paling2 cuma gimmick inihhh
kode!! jual kancut dapet ama isi2nya juga kali itu .
Klo d masukin sosmed y ud jelas setting an aja. Tr yg belipun buat content jg
apaan sih gajelas, udh gila ape yg beli
Ne cmn cr sensasi atau bnrn ad yg beli y?
ya mungkin buat dipakai istrinya..
Anjeng 50 juta emoticon-DP
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane lebih minat sama isinya tuh sempak emoticon-Cool
Bau terasi 🤮🤮
Orang kelebihan duit ya, camcut bekas aja dibeli cash emoticon-Gila
hadeh buat modal nikah nambah dikit aja udah mantap2
Gak sama isinya tuuu
gw kira compact disc maemunah
kalo gayus jual kancut bakal laku gak ya..? emoticon-Malu
gue kira CD bekas itu >>> Compact Disc berisi lagu lama DJ, eh ternyata daleman milik DJemoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di