CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gokil! Membakar Hutan Seluas 51.000 Hektare Karena Rasa Peduli Pada Teman!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f640e0e09b5ca78d22098b9/gokil-membakar-hutan-seluas-51000-hektare-karena-rasa-peduli-pada-teman

Gokil! Membakar Hutan Seluas 51.000 Hektare Karena Rasa Peduli Pada Teman!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
pantesan belakangan suhu panas
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


Haha, bisa jadi gan. Pesta daging sapi orang sekampung
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halu banget ni orang emoticon-Ngakak (S) antara polos, idiot atau gabut beneran hahaha
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
peduli sih peduli tp kok rada konyol gitu emoticon-Ngakak
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Ane malah harus nungguin idul 'adha dulu kalau mau makan daging sapiemoticon-Cape d...
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Quote:


Waah berarti tuh ceritamu ada nyata nyata juga dahemoticon-2 Jempol
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
Quote:


Ya dikit dikit sih ada sist, sekedar buat inspirasi aja. Kebanyakan emang idenya dari pengalaman pengalaman waktu kecil sama temen temen
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
anying goblok emoticon-Ngakak gw kalo jadi pemadam ya lebih seneng nganggur lah. kalo gw nganggur, artinya ga ada orang yg dalam bahaya. semua senang
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Wah, boleh tuh kapan kapan mampir. Sapa tau dapat steak cuma cumaemoticon-Malu
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Seru banget emang sih masa kecik yaa
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
Insiden tahun lalu ini...

Dah Di penjara orangnya....
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Insiden dah lama banget sih inih, Gan. Bukan taun lalu. Tapi bertahun tahun lalu. Sumber dari 2013 udah ada.

emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
sankus010 dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
when?
Quote:


Insiden dah lama banget sih inih, Gan. Gak tau kapan pastinya, bertahun tahun lalu. Sumber dari 2013 udah ada.

Repost emoticon-Jempol
profile-picture
Vinzarc memberi reputasi
Quote:


Hehe
Quote:


Wkwwk. Jan ditiru yaaemoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lah iyaa apaan dah ituuu malahan bakar hutannn
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Hu-um sist, kenangan paling indah yang sulit untuk dilupakan
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Demi konten juga ini!? Atau demi .... kian
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
peduli ama temen boleh TAPI JANGAN NGERUGIIN ORANG LAIN apalagi YANG GA SALAH APA2x

goblog ini mah,, ngerugiin negara, membahayakan orang lain

tenggelamkan!!
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di