CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Thailand VS Vietnam VS spanyol, Siapanih Transgender Tercantik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f620da968cc9551b74318ed/thailand-vs-vietnam-vs-spanyol-siapanih-transgender-tercantik

Thailand VS Vietnam VS spanyol, Siapanih Transgender Tercantik?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
coba aja gan, perhatikan baik baik,,, pasti klo diliat itu mimik mukanya masih ada kecowo cowo'an.
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Hmm yang jelas yang tercantik bukan dari dalam negeri emoticon-Ngakak
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
wadidawa
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
mo secantik apa pun klo yg namanya transgender mah ogahhh emoticon-Ngakak
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Cakep2 bre...

Si nguyen bening banget..bawaanye pingin nerkam dah ane...

Bruce willis maenan tiktok..(cakep)
Naek bajay dikejar pocong..(cakep)
Ada gadis kliatan montok...
Anjayyy taunya bencong..

Tahan urat kenceng2(cakep)
Kagk kuat nyemplung dikali..(cakep..)
Ude berat keliwat ngaceng...
Bawah gw gagal coli..

:coli

Eh salah
emoticon-Cool
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
mending seksi tp wanita tulen
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
wih... bening" cuy, Sayang batangan.
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
WORK HARD AND NEVER TRANSGENDER
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
wah TS jangan jangan emoticon-Betty
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
perlu geser kriteria cantik ke sekian dalam pilih ceweh nih, takut kejeblos adu ayam, tapi kalo ayam sudah di piring apa boleh buat emoticon-Big Grin
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane masih cinta selakangan lah drpd kek beginianemoticon-Najis
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
ga ngacengin blas
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
alamak yang dari thailand ngga keliatan cowok sama sekali
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mereka hbis brp duit tuh
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gila sih yang dari Thailand cakep abis, tapi tahan yaa dia sesama jenis wkwkkw
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
weeekk emoticon-Najis
boljugg si nongpoyy cantik banget dah kalau yang belom tau dia transgender mah udah dibabat habis itu emoticon-Mewek
Wkwkw yg udah terkenal di seluruh dunia emang dr thailand ya gan kayaknya
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di