CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wapres: RI Miliki Tanggung Jawab Jelaskan Ajaran Islam kepada Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f62ee2ec82084542f266b91/wapres-ri-miliki-tanggung-jawab-jelaskan-ajaran-islam-kepada-dunia

Wapres: RI Miliki Tanggung Jawab Jelaskan Ajaran Islam kepada Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
ok pak lanjutkan...
Yang kita butuh itu vaccine saat kaya gini pak.
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Jangan kebanyakan AFK pak kalo lagi mabar
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Diubah oleh kamujahat21
Msh AFK kah?
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Udah gausah mikirin duni dulu, covid gimana nih penanganannya?
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan bajier memberi reputasi
kalo memang maunya seperti itu, gw sih setuju2 aja. tapi kalo cuma pingin...pingin...pingin.... sih apa gunanya mbah?

FPI, HTI, 212, dan pasukan zombie kadrun itu saja sudah bikin citra islam di dalam negeri macam tai ayam. berantakan, amburadul, bau, dan menjijikkan

jangan jauh2 menjelaskan ke dunia pak. bersihkan dulu citra islam di dalam negeri dengan menindak congor2 binatang FPI, HTI, 212, dan kadruners yang mencoba memecah belah NKRI dan maen kilapak2an.

apa yang mau RI ajarkan kepada dunia kalo NKRI mungkin saja besok lusa sudah tidak ada?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Yak setuju sih. Dari sekian banyak wapres yg ada perannya cuma dikit. JK salah satunya.

Kita bahkan pernah punya pengalaman kalo lupa punya wapres. Masi ingat siapa itu budiono?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Heran ane, orang ajakannya pak Wapres itu baik kok,

kok ya masih dihujat di komen kaskus emoticon-Hammer .

Lebih baik instropeksi diri saja.



Itu di acara webinar PCINU ya wajar yang dibahas tentang islami.

Di reply nya jauh jauh..

Btw beliau ini ga seperti wapres sebelum2 nya wkwkwkwkwk
Negara penduduk muslim ter banyak di dunia tapi paling tidak berguna utk dunia kecuali jd tkw dan jual HasiL tambang nya yg bukan ber sumber dr kemahiran diri


emoticon-Ngakak
.......Macam apa nee
Ga cuma republik Indonesia aja kali
Bahkan individu pun kalau bisa menjelaskan tentang Islam ya silahkan
Sekedae buat diskusi pun oke
Islam Indonesia itu Islam baperan emoticon-Big Grin
Kalo diliat dari background wapres kita sih emang sah-sah aja menurut ane. Cuma kalo bawa-bawa demokrasi yang pny spirit dari rakyat-oleh rakyat-untuk rakyat, seharusnya ga cuma satu agama doang yang "di endorse" karena rakyat indonesia kan ga cuma orang islam, jadi menurut ane lebih baik lagi dengan narasi mayoritas penduduk islam seharusnya wapres kita sekalian menganjurkan untuk agama lainnya juga. barangkali ada model pendidikan agama lainnya kan yang dari indo ternyata bisa dicontoh juga. Nah dengan keberagaman yang bisa di endorse ini nanti yg gacuma dari koridor satu agama, mata dunia bakal bisa liat kok kalo islam di indonesia bisa rukun dengan pemeluk agama lainnya yg bukan mayoritas emoticon-Salaman . istilahnya sekali dayung satu-dua pulau terlewati gitu ganemoticon-Betty
Diubah oleh bhaw.prbhttm
maaf kalau ada salah, mohon pencerahannya... jangan di buli gaess...
penduduk muslim terbesar di dunia, bukanya ARAB ?

saya mencoba menelaaah apa yang dikatakan wakil presiden kita, mungkin maksudnya kita memilik tanggung jawan share pengalaman menjadi negara pancasila dengan banyak agama, ras dan suku bangsa...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini wapres kerjanya kaga jelas dah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Wapres buat peredam kadrun koar" 😗😗

-Peace 🤐
Si engkong kaga tau apa kalo dia cuma pajangan doang malah betingkah jadi makin gede kepala ini engkong
Ki yai..Sebelum menjelaskan ke dunia..

Coba jelaskan dulu islam yg baik ke munarohmen dan sharekmen.. emoticon-Smilie
Mau komen takut di cyduck emoticon-Hammer2
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di