CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Akibat Pandemi Seorang DJ Menjual CD Bekas Laku 50 Juta, Ini Dia Sosoknya Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f63ef375cf6c4507c4b2607/viral-akibat-pandemi-seorang-dj-menjual-cd-bekas-laku-50-juta-ini-dia-sosoknya-gan

Viral! Akibat Pandemi Seorang DJ Menjual CD Bekas Laku 50 Juta, Ini Dia Sosoknya Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
yg di posting kancutnya doang dibelakngnya sapa yg tau
Masih bau terasi ngga tuh
Terserah si emang harta yg beli...cuma klo mau berderma ber amal mah pada tempat nya lebih baik 😅
halah, paling2 boongan .......
cari sensasi diang .......
profile-picture
antonov07 memberi reputasi
Ya ampun ada ada aja perilaku org krn dampak pendemi ini
Laku 50 juta? emoticon-Matabelo
Bau pesing
kek nya cangcut beserta isinya bray..cm doi ga ngepost bagian ena ena nya
kalo beserta isinya ane mau
dimana-mana kalo ngiklanin barang kan yang di foto kemasannya bray,
jadi kalo laku terjual beserta dengan isinya doooongggg ...
emoticon-Leh Uga
Dinar candy terinspirasi dari cewek Singapura, yg juga jual CD dia yg bekas di pakai dan belum di cuci.. cewek Singapura itu malah udah beberapa kali jual 🤪
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
WHY?!
Pasti ada apa2nya
fetish mania enih yg beli emoticon-Ngakak
Kok ada yg mau beli ya? Buat apaan bekas begitu? Mending beli isinya sekalian emoticon-Sorry
sakti dan sakit...
sm isi isi yaaa
gw udah nih... nyoba jualin cd bekas gw... @5000... sbiji pun gada yg laku.... vangke...

kl toge aje cpet yg bli...
profile-picture
Cupu1971 memberi reputasi
kancut doank segitu ? emoticon-Bingung
Rugi 50jt tapi dapet popularitas, boleh juga idenya sebagai youtuber, hahaha
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di