CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Thailand VS Vietnam VS spanyol, Siapanih Transgender Tercantik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f620da968cc9551b74318ed/thailand-vs-vietnam-vs-spanyol-siapanih-transgender-tercantik

Thailand VS Vietnam VS spanyol, Siapanih Transgender Tercantik?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
jagan ngaceng bijir ituh cow 😳
Nomer 1 cantik banget dah. Kalo ga tau masa lalunya juga pasti jadi idaman cowok cowok tuh
Secantik-cantiknya tetap buatan Tuhan yg plg sempurna gan. Ngapain milih yg kw anunya klo didunia masih tersedia yg ori??
Gila gila gilaaa.. tjakep bgt padahal lakik. Astaga naga G-Dragon
wkwkwkwk tetep aja bencong emoticon-Frown
Wajah, cek
v
v
Dada, cek
v
v
Pinggang, cek
v
v
Kagak berani ngecek
Si Angela Ponce itu masih keliatan wajah laki-lakinya, Gan. Paling cantik nomor 1, cewek tulen aja pasti insecure jadinya
Busseettt gan TS selera nya yg begini emoticon-Najis
Ngeri amat gak keliatan cowoknya sama sekali emoticon-Takut
Thailand gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ncritss dan 4 lainnya memberi reputasi
Rada bingung sama transgender yg klo mati mau dikebumikan sesuai kelamin aslinya
emoticon-Ngakak
Kwatir ktuker 🤪
emoticon-Wow emoticon-Wow
yg nomer 3 mesti nya di diskualifikasi tuh
asli goblog
Wahhh gile cantik cantik banget dan bisa bikin wanita yang tulen minder ini mah hahahaha. Sayang banget ternyata transgender
Milendaru mana mana ts???
Ssmuanya kalah cantiknya sama lucinta lunaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ogah ga ada yg cantik aku suka wanita tulen
Ayu2 metu kolomenjing e po ra nggilani?
Kalo ga tau jalan ninjanya sih pasti bilang cantik wkwkwk
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di