CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f633660af7e93285e50d7c2/2-pelaku-mutilasi-di-apartemen-kalibata-city-adalah-pasangan-kekasih

2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
kalo pelaku cwenya cakep komennya beda lg pasti, macam isabella guzman... sudah kodrat manusia kayaknya
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Manager warkop kali bray
Alasan membunuhnya kenapa ini? Kenapa ya kalo mutilasi mutilasi sering banget dimasukin koper
profile-picture
indratasgnab13 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Buset dah kek beginian aja mau
Quote:


Banyak, coba aj maen di ig, yg bikin dia viral kan bukan karena dia nikam muka ibunya puluhan kali,. Tpi karena wajah cantiknya dipersidangan...kasus dia nikam ibunya aja 2013
Tolong hargai selera org gaes.... Selera org itu beda2. Cantik itu relatif ya. Tp klo jelek kek LAS itu mutlak adanya.
emoticon-Ngakak
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Ada yang cakep mulus kok milih yang itu ya? Selera orang memang beda2 sih... mungkin memang itu fetish nya korban.
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Diubah oleh foolbaby
Kaget ane ngliat cover tritnya, mukanya nyereminn
emoticon-Takut emoticon-Takut
komuk cowoknya melesek gitu. kayak kena tinju kedalam
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Itu muka tersangka cowoknya kaya yg marah2 di ospek online.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rifkymrm dan Lalalalala000 memberi reputasi
cowo dan cewenya di twitter pasangan pelakor yak..

gile panjang juga ceritanya

taun lalu laeli jadi pelakor, taun ini jd pembunuh..
😐😐emoticon-Turut Berduka
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Diubah oleh Ranchufish
Tak pnya hati nurani.sdah mmbunuh,mutilasi dan merampok.kjhtan yg g bsa diampuni.pelaku kyak gtu,wjib dhkum mati
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Muka Pelaku nya muka kadrun nih ga heran sinting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Melodica.offici dan 2 lainnya memberi reputasi
Matinya ngenes dan malu juga di bahas yak,
mati setelah BO, apa gitu pandangan keluarganya emoticon-Bingung
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Jgn pandang rupa aja,,tapi pandang rasa jg.
Mungkin isepan anu ciwiknya kaya vacum cleaner.
emoticon-Traveller
itu tsk yg cewnya kok buluk + kendor gitu ya, kek rante motor bokap ane emoticon-Ngakak
banyak duit donk bisa sewa apartemen segala tuh.

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
makanya kudu hati-hati kenal dan ketemuan dengan orang baru terutama lawan jenis yang terlihat cantik, ganteng, menarik di media sosial.

ada kalanya itu hanya jebakan untuk melakukan tindak kriminal terhadap diri kita.

waspada dan waspada...

emoticon-Shakehand2
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Wah udah masuk ke pembunuhan berencana sama mutilasi nih bisa dihukum mati .. Turut berduka utk korban emoticon-Turut Berduka
Komuknya ngerii. Tiati kalo punya pasangan muka2 begonoh
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di