CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
*New* Paradiso Vacuum Massage Bekasi Barat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eedca1e349d0f1afa3722c3/new-paradiso-vacuum-massage-bekasi-barat

*New* Paradiso Spa *Vacuum Massage* Bekasi Selatan*

Tampilkan isi Thread
Halaman 82 dari 120
Nanti siang ada yg mau bareng kopdar?
profile-picture
aori2704 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Subes mau nanya beda paket Red sama Blue apa ya? Rencana jumat mau mampir jd siapin amunisi hehe
profile-picture
profile-picture
gajahbengkak85 dan aori2704 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


Kopdarnya nya besok bess.
emoticon-Malu

Quote:


Beda ladiesnyaa besss...
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aghhh dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh JKTNS.28
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Permisi subes2, kalau mau lihat foto thera dimana ya? ada IG kah? wa gro nya belum dibales2 euy, thanks sebelumnya
profile-picture
wicak7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Kuy

*New* Paradiso Vacuum Massage Bekasi Barat udh ada yg di sini belom?
Kuyy di cekk absenan...
Ada new comer...


*New* Paradiso Vacuum Massage Bekasi Barat
Diubah oleh aori2704
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Besok sapa aja yg mau jadi palang pintu diabsen dbawah ya koment aja emoticon-Betty
Diubah oleh Ronaldunited
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Palang pintu dulu ah.. sambil nunggu TO istirahat 🥳
mau nyoba kesana pertama x ksh saran dong hu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Info DC terupdate dong, kayanya ada paket yg combo 2 kali yak ? Mungkin bisa infoin ane lewat PM hehe tengkiyu ditunggu
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Payah nih katanya kalo mau tanya2 di WA aja, giliran di WA minta pict TO ga ada di IG rencana abs psbb mau kesana, eh di read doang haha.

Emang bener kata beberapa orang sblmnya respon WA nya payah, yg luar kota mau booking resiko zonk nih
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan

Skuyyy Mana Lagi Nihhh

Jadi rencananya minggu ini mau ngadain kopdar , kira kira siapa aja nihh yang mau merapat monggo dilist lahh yaaa ...


Tim parasaite , tim palang pintu , tim closingan , sr , sf ....


Hayukkk ngumpull di pojokann..kita chit chat bareng , wl bareng , nunggu room bareng , cim bareng , ngeroom bareng.ehhh



emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi


Kopdar pertama cobain
lounge pojok - party lesehan



Waktu : jumat , 18 September 2020
Lokasi : lounge pojok
Durasi : Palang pintu - closingan.


1.aori2704
2.jenggo08
3.jktns.28
4.enzoscifo
5.steveho
6.ronaldunited
7.balooo918
8.blackpaper0505
9. Blackstreetboys
10. Temennya blackstreetboys, belom bikin id kaskus.
11.ndoy2525
12.stone1357
13.octoman1985
14.marvel710
15.
16.
17.
18.
19.
20.

Dst



Kuyy di copas ajaa diisi list nya, trs repost yaa...


Salam,

The Parasaite
Diubah oleh aori2704
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hari ini judulnya ZONK....

Tadi sore janjian ma temen2 Kantor yg uda ngampet pengen ganti oli di bekasi krn spa di jkt msh pd tiarap.
Nyampe TKP..TO inceran uda ga available, jd nyambi lihat2 foto di status wannya ares, sambil nunggu showing, krn kata bang parlen mau ada showing angel.

5 menit...10 menit...15 menit...ga turun2 angelnya, jd berat hati ane & temen2 sign out pindah ke tkp lain...

Dah gt aja sih...cm mau nulis uneg2 aja...tempo hari wa ke ares/admin jg cm di read doang..paradiso skr makin hitzz..seharusnya mutu layanan jg semakin ditingkatkan...piss...

Salam crot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aori2704 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
First day new comer ga ad FR yack, pdhl diliat dr foto wa @areztombs sepertinya lumayan binal tuh..

Btw miss Bi***ng ga d Plat Label ya bess? Revisi absensi diganti jd G

info donk subess...
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Quote:


dijwb ares:

Maaf ya beb, hari ini ga bsa showing full up dikarenakan ada something dan maaf wa di read doang, mungkin klo bisa pas chat cantumin id kaskus nya biar admin ga mikir kalo dirimu spy.. Maaf ya beb


Mohon maaf agan2 yg wa ke nmr2 GRO mohon klo ada ID kaskusnya tlg dicantumkan krn management mmg skrg extra hati2 menjawab wa2 yg msk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donjuanspa888 dan 7 lainnya memberi reputasi
#TodayIsKopdarDays emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
Aldiansyah337 dan marvel710 memberi reputasi
Diubah oleh JKTNS.28
Skuyyy Mana Lagi Nihhh

Jadi rencananya minggu ini mau ngadain kopdar , kira kira siapa aja nihh yang mau merapat monggo dilist lahh yaaa ...


Tim parasaite , tim palang pintu , tim closingan , sr , sf ....


Hayukkk ngumpull di pojokann..kita chit chat bareng , wl bareng , nunggu room bareng , cim bareng , ngeroom bareng.ehhh






Kopdar pertama cobain
lounge pojok - party lesehan



Waktu : jumat , 18 September 2020
Lokasi : lounge pojok
Durasi : Palang pintu - closingan.


1.aori2704
2.jenggo08
3.jktns.28
4.enzoscifo
5.steveho
6.ronaldunited
7.balooo918
8.blackpaper0505
9. Blackstreetboys
10. Temennya blackstreetboys, belom bikin id kaskus.
11.ndoy2525
12.stone1357
13.octoman1985
14.marvel710
15.
16.
17.
18.
19.
20.

Dst



Kuyy di copas ajaa diisi list nya, trs repost yaa...


Salam,

The Parasaite

profile-picture
JKTNS.28 memberi reputasi
Otewe palang pintu



emoticon-Traveller
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
OTW ke planet Bekasi emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 82 dari 120


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di