mataduniawiAvatar border
TS
mataduniawi
Bikin Heboh, Gereja Islandia Tampilkan Gambar Yesus Berpayudara di Bawah Pelangi

Quote:



---
Jangankan yang beragama kristen, TS yang muslim ini pun ikut gerah dan marah dengan munculnya gambar tak pantas itu. Sebab TS juga mengimani Yesus sebagai salah satu Rasul Allah SWT. Wajib bagiku mempercayainya. Silahkan bagi yang gak sepakat.

Kembali ke topik. Pihak pengurus gereja yang menjadi dalang dari pembuatan gambar itu beralasan supaya bisa lebih merangkul keberagaman. Oh ampun, beginilah kalau terlalu menuhankan akal. Sampai lupa akal tersebut ciptaan Tuhan. Mau alasan apapun, jelas-jelas bikin gambar Yesus seperti itu amat amat amat tidak pantas dan jelas mengolok-olok. Sebuah penghinaan yang sarkas level tinggi.

Hei para oknum di balik kegaduhan dengan membuat gambar kontreversi itu, coba jika sosok bapak kandungmu dibikin kayak gitu. Lihat lagi gambar yang kalian bikin.

Sekali lagi bayangkan wajah itu adalah wajah bapak kandungmu. Senyum manja, berpayudara, menari gemulai di bawah pelangi sambil mengedip-ngedipkan mata. Suka gak loe? Suka gak loe bapakmu kayak banci alay? Gimana rasanya? Kalau  masih waras tentu kamu gak akan suka bapakmu diperlakukan seperti itu. Nah ini kok malah enteng bikin sosok Yesus seperti itu. Ampun dah. Wess, angel angel angel temennn tuturanmu..

Kemudian ya TS mau berpesan kepada yang baca thread ini. Jangan mengolok-olok suatu agama. Surga neraka mutlak hak Yang Maha Berkuasa. Berita semacam ini TS perhatikan berpotensi jadi lapak saling olok dan saling serang, merasa paling benar dan paling suci. Makanya TS peringatkan di dalam thread ini.

Semua agama mengajarkan kebaikan, gak ada agama yang ngajari nyolong, gak ada agama yang ngajari berkata bohong, gak ada agama yang ngajari sex bebas, semuanya mengajarkan gimana caranya jadi manusia yang baik supaya selamat di dunia dan hingga akhirat.

Pikirkan saja ya, kata kuncinya "Tuhan Maha Berkuasa." Tapi lihatlah ada beragam agama: Islam, Katolik, Protestan, Hindu, Buddha, dan Konghucu. Kenapa Tuhan Sang Pencipta Jagat Raya ini mengizinkan semua agama tersebut tetap eksis dari dulu sampai sekarang? Bukankah hal mudah bagi Tuhan Sang Pencipta untuk bikin satu agama saja di muka bumi? Renungklanlah sejenak hal ini.

Duuh paling ntar ada yang bilang TS sesat. Tapi gak apa-apalah maklumi saja. TS sekadar mau menyampaikan apa yang selama ini TS pahami. Maaf kalau ada kata-kata yang kurang berkenan. Salam waras, salam persatuanemoticon-Smilie

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

aw4ever
tepsuzot
NeverSayGG
NeverSayGG dan 2 lainnya memberi reputasi
3
866
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan