CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai Buka Aib Direksi Pertamina, Ahok Dipanggil Erick Thohir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f62f182c0cad71b872ef9f0/usai-buka-aib-direksi-pertamina-ahok-dipanggil-erick-thohir

Usai Buka Aib Direksi Pertamina, Ahok Dipanggil Erick Thohir

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Seru nih, baru ahok yg bacot langsung geger..
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
jos gandos
sarangnya belom dibakar malah panik duluan tikusnyaemoticon-Leh Uga
Bongkar kebiasaan lama...
masa Pertamina bs rugi trusss
Bosen liat drama2 pengalihan isu yang ditelen bulet2 sama orang2 ber IQ rendah.

Udah yang elit politik di atas fokus ngurusin Covid dan resesi ekonomi aja.

Ngibulin rakyatnya nanti aja. Bosen kita. Kita Laper dan bosen liat kelakuan kalian.
Mantap hok. Matiin klo perlu. Fadli zonkkk injek palanya
Tikus lagi di pantau ama burung hantu dr atas pohon setelah di asepin...semoga sawahnya panen banyak bsk setelah hamanya di basmi/di kendalikan..
gencet terus. jangan kasi kendor. semprot aja semua hama yg menggerogoti BUMN biar negeri ini bisa waras dikit
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for :


emoticon-Ngakak Kadrun.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pak menterinya aja dkung.biar kbobrokan kbngkar smua.jdi bumn khususnya pertamina jdi brsih dri pra mafia2.
Semua bumn sudah rusak parah korupsinya, jalan satu-satunya bubarkan bangun dengan pondasi dan bahan2 baru
Ahok gitu malah bisa membahayakan dirinya Sendiri gan..liat z contoh kasus yang dl si Munir sih salim kancil en si Novel Baswedan gan cmiiw
profile-picture
shanaufar memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
BUMN sarang setan sebenarnya
pecahin BUMN maju 2 tahun indo
Bongkar aja pak. Buka. Katanya Transparan
Sekarang kalau buka aib itu ada kenyataannya gak??kalau memang ada kenyataannya dan itu benar,berartii memang ahok gak pernah ngasih informasi yang bohong..
jangan kasih kendor, habisin semua
Secara jabatan ahok emang gak bisa langsung eksekusi. Dia tau apa yang harus di lakukan, tapi bisa gak ngapa2in.. Publik ingin ahok bersih2, tapi ahok gak punya kewenangan untuk itu.kan komisaris tugasnya bukan itu.menteri bumn yg punya kewenangan buat pecat2 kyk gitu,itu harus sepengatahuan presiden juga.. Kalo holding company kan gampang buat pecat2, gak perlu izin sana sini.. Gagal tinggal pecat.. Yang nentuin gaji juga holding juga.. Bukan direksi nentuin gajinya sendiri..
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh rurias
Semoga besin jd lbh murah
Parah.. :semoticon-Mad
awas kena sentil
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di