CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Aku Hanyalah Manusia Biasa 『 Horor , Love 18++ 』
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1b80f809b5ca18c240ee80/aku-hanyalah-manusia-biasa--horor--love-18

Aku Hanyalah Manusia Biasa 『 Horor , Love 18++ 』

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 17

Lokasi Uji Nyali

Aku Hanyalah Manusia Biasa 『 Horor , Love 18++ 』



Masih inget lokasi uji nyali ane sama temen2 ane ? Nah ini tempatnya ... Makasih yang udah ngirimin ke ane sehat2 disana bro ... Bagi yang apal sama tempat ini mohon kerjasama nya untuk dirahasiakan , tadinya niat mau di blur setengah tapi gak enak sama kalian emoticon-Ngakak

Sebenernya gak penting juga ni bangunan dirahasiain soalnya udah puluhan taun emang kosong , warga cuma bantu ngasih lampu di depan nya aja biar gak serem2 amat ... Yang gak ane pengen kalo ini wilayah sampe kelacak sama kalian bisa gawat emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g.gowang dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Harus itu bang hehe

Wahh jadi makin penasaran kenapa bisa jadi penakut kayak gitu. Lanjut bang ke main story emoticon-Wow
profile-picture
momo3231 memberi reputasi
Quote:

Siap dah bang. Ini salah satu trit fav aku sih. Pasti selalu di tungguin dah wkw

Btw, aye sista wkwk
profile-picture
profile-picture
anggaava18 dan momo3231 memberi reputasi
ditunggu next nya
profile-picture
momo3231 memberi reputasi
Ayoo bang dilanjut lagi masihh penasaran nihhemoticon-Takut
profile-picture
momo3231 memberi reputasi
kapan dilanjut lg gan? penasaran nih
profile-picture
momo3231 memberi reputasi
Kirain ada lanjutan om :'
profile-picture
momo3231 memberi reputasi
Ayolah dilanjut om,,,seluangnya gpp 😁
profile-picture
momo3231 memberi reputasi
Semoga si agan masih mau update ya...
Kelanjutan critanya kpan lgi bang??
Bree ane bingung sama index nya emoticon-Bingung
Ditunggu kelanjutannya gan
Halaman 17 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di