CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GOKIL ! Kursi Kokpit 'KALAJENGKING' Super Keren Ini Bikin Betah Dirumah Gan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f61af5d7414f55457406584/gokil--kursi-kokpit-kalajengking-super-keren-ini-bikin-betah-dirumah-gan

GOKIL ! Kursi Kokpit 'KALAJENGKING' Super Keren Ini Bikin Betah Dirumah Gan !

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Kursinya unik
Mau dong gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Beuh keren
SULTAN DETECTED
Bikin perut gendut ini emoticon-Leh Uga
Gak nyaman duduk seperti itu.

Posisi duduk 90° paling ideal & sehat. emoticon-Cool
Keren banget itu
Beli dmna kakak
Dulu baca buku sambil tiduran aja dimarahin emak, sekarang org dibikin natap layar komputer sambil rebahan

emoticon-Ngakak
Buat yg sehari2 cr duitnya di internet cocok lah
Musti punya duit triliunan beli ginian
aih mantap
Tar lama2 kaya di film Wall E nih...semakin canggih, semakin bikin mager...
wah idaman. anti pegel pegel kleb. apalagi pas pandemi kudu wfh gini
keren banget, apalagi kalau ada fitur mijitnya emoticon-Ngakak
lah murah emoticon-Leh Uga

asus punya aj seharga fortuner... barang china sih yak emoticon-Leh Uga
Hahaha manual settingemoticon-Ngakak

Mending gw bikin sendiri pake kursi kantoremoticon-Leh Uga
Kalo loe kaya tanggung, jangan beli deh, tu buat sultan, soalnya kursi begini, bagian mekanikal nya sangat banyak, biaya perawatan dan perbaikan sangat mahal, mahal si sultan mikir mending beli baru aja
buat nonton enak, ngetiknya kek susah deh ga nyaman kek duduk
Wahh kelihatannya nyaman benerr ni kursi yak, cocok bangett deh buat wfh emoticon-Matabelo tapi nggak cocok sih buat harganya emoticon-Ngakak
Diubah oleh matahari728
Buat yg kerjaan trader cocok
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di