Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cahayamuAvatar border
TS
cahayamu
GOKIL ! Kursi Kokpit 'KALAJENGKING' Super Keren Ini Bikin Betah Dirumah Gan !
Mantul ! Kursi Kokpit 'KALAJENGKING' Super Keren Ini Bakal Bikin Betah Dirumah Gan !



Kokpit komputer kalajengking

Di masa pandemi seperti saat ini tentu semakin banyak orang yang menghabiskan waktunya untuk berada dirumah, entah sambil bekerja, belajar dan sebagainya, dan salah satunya adalah penggunaan komputer yang juga akan semakin sering, maka tak heran banyak dari mereka yang rela mengeluarkan uang lebih hanya untuk mendapatkan kenyamanan saat berada didepan komputer.

Untuk itulah baru-baru ini publik cukup dikejutkan dengan sebuah kursi atau bisa kita sebut juga tempat tidur futuristik yang sengaja dibuat khusus untuk kalian yang hobi menggunakan komputer dalam jangka waktu yang lama,
kursi tersebut bernama Scorpion Computer Cockpit. Menurut keterangan dalam situs resminya, kursi canggih itu dibuat oleh sebuah perusahaan di China bernama Cluvens, meskipun belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai perusahaan tersebut.





Dalam kondisi standarnya, kursi komputer canggih ini bisa langsung kita gunakan karena tidak bisa dilipat, dan yang menarik adalah, untuk penyesuaian posisinya, kursi tersebut bisa bergerak secara luar biasa, dari mulai posisi baki komputernya, hingga bagian penyangga bawahnya bisa disesuaikan secara otomatis.


canggih dan terlihat futuristik

Rangka kursi tersebut terbuat dari baja karbon berkualitas tinggi, dan ekornya bisa dilengkapi hingga tiga monitor komputer. Gansis juga dapat menyesuaikan postur kursi pada posisi duduk dan berbaring, dan juga mengubah posisi kaki untuk stabilitas optimal di tempat gansis akan meletakkannya.


sangat nyaman dan mewah

Cluvens mencantumkan harga US $ 3,299 di situs webnya, tetapi Scorpion Computer Cockpit tersedia dengan harga yang jauh lebih murah US $ 1.999 di toko online Alibaba, dan bahkan ada diskon menjadi US $ 1.899 per kursi jika gansis memesan 10 atau lebih sekaligus,
menurut ane kayanya penawaran menarik ini cocok buat perusahaan-perusahaan yang saat pandemi ini harus merumahkan para karyawannya dan bekerja dari rumah, tentunya kursi keren ini akan menambah semangat bagi para karyawan untuk bekerja emoticon-Big Grin

Nah, gimana nih gansis? ada yang tertarik untuk membelinya? kalau ane pribadi sih pengen banget punya yang gini, asal di kasih gratis, kalau harus beli duit sendiri sih ane ngga minat, soalnya pakai kursi plastik model diwartegpun jadi emoticon-Ngakak (S)


---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Referensi : disini

Kaskus Kreator

emoticon-tempted emoticon-tempted 


Diubah oleh cahayamu 16-09-2020 06:25
yusuf2210
indramamoth
tien212700
tien212700 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
5.1K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan