CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Sudah Terbangkan 'Helikopter Uang', Anda Kecipratan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f61feb69a972e4e672e8bf1/jokowi-sudah-terbangkan-helikopter-uang-anda-kecipratan

Jokowi Sudah Terbangkan 'Helikopter Uang', Anda Kecipratan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5

#27,739

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sensus bigot. Sehingga Anda tahu omongan orang-orang ini tak bisa dipercaya 100 persen.
Nasbung 4-5 Nastak

Demikian sekilas info
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Diubah oleh gilbertagung
emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh sevenfive57
seenak jidat.., itu uang darimana.. maen sebar aja.
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Dengan ini dinyatakan, negara BANGKRUT
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan sennopratama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aku nyimak aja
KADRUN BLT HUNTER silahkan merapat.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
kenapa ya kalo bantuan bilangnya bantuan presiden? tapi kalo utang kok bilangnya utang negara?
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Belum kebagiaaann...
Gaji di bawa 3 juta padahal. Anak udah 3...bini baru satu. Duh...gimna nih ?
Sedih gak kebagian, ane wni apa bukan???
belum kecipratan nih
ane harep tepat sasaran bray. helikopter emang udah terbang gan, tp juga tergantung siapa pilot yang ngendaliin tuh heliemoticon-No Sara Please
Oh jadi Satuan Tugas Pemulihan dan Transformasi Ekonomi Nasional memaparkan realisasi anggaran penanganan Covid-19 baik di bidang kesehatan, maupun ekonomi.

Catatan Satgas PEN, alokasi anggaran tersebut telah diserap sebesar Rp 240,9 triliun ataiu 34,65% dari target yang ditetapkan. Angka ini diklaim tumbuh 30% dari akhir Juli yaitu Rp 140,4 triliun.
"Permainan Anggaran"



Gw ga percaya pemerintah serius menangani covid, presiden mungkin orang baik, tapi timsesnya yg ..... Yaa tau sendirilah
minta dong pakde, buat beli garpit.
di jepang 1 orang 7 jt
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan seperduaratus memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gak kecipratan
siapa yg kecipratan hayoemoticon-Ngacir

BATA! emoticon-Bata (S)
Blm kelihatan gan ekornya
waduuu... semogaa tepat sasaran yaah gansisstt
yg kerja di usaha kelas menengah bisa dapet gak ya? emoticon-Bingung
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di