CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wapres: RI Miliki Tanggung Jawab Jelaskan Ajaran Islam kepada Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f62ee2ec82084542f266b91/wapres-ri-miliki-tanggung-jawab-jelaskan-ajaran-islam-kepada-dunia

Wapres: RI Miliki Tanggung Jawab Jelaskan Ajaran Islam kepada Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Oh my god

emoticon-Cape d...
profile-picture
doc1989 memberi reputasi
Islam yang mana pak wapres?? daripada susah - susah berantas dulu radikalisme sama kadrun dalam negeri dulu aja tuh otomatis nama Islam yang bagus bakal muncul sendiri di media luar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fengfu dan 3 lainnya memberi reputasi
kepedean banget nih wapres
sampai merasa harus jadi mercu suar islam sedunia
lagian sapa yg minta? dunia?
lagi halu kek nya nich
fix lebih kadrun daripada kadrun nich
merasa ajaran nya paling benar sedunia sampai2 wajib sounding ke dunia gitu
coba di cek suhu tubuhnya
sapa tau positif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
byarpet dan 7 lainnya memberi reputasi
Tumben si engkong nongol emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doc1989 dan 2 lainnya memberi reputasi
Yang benar adalah

RI miliki stempel kartu yu gi oh yang mempunyai peran penting dan bertanggung jawab jelaskan stempel magic kepada dunia..


Gini cocok gk ya ?emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doc1989 dan 2 lainnya memberi reputasi
jangan jauh ke luar negeri, disini aja banyak yang nganggap ajaran islam buruk. mendingan suruh wapres bikin ID kaskus dulu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fengfu dan 4 lainnya memberi reputasi
bagus
sekarang, sana balik AFK lagi aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
bapak ini kalo lagi ga prescon dia ngapain ya dirumah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doc1989 dan 4 lainnya memberi reputasi
Wapres paling aneh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
doc1989 dan bajier memberi reputasi
Yai mending tidur aja ....

Jaga kesehatan....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doc1989 dan 3 lainnya memberi reputasi
Akibat kowik salah milih wakil kemarin.... desakan cak ngimin emoticon-Tai
Mantap ente kong
ga ada keahlian lain selain bicara islam dan syariah, sekarang economy mrosot karena kopid pak tua, solusi realnya apa pak tua??, jangan ngislam ngislam mulu pak tua. ., yg ada di depan mata di selsaikan dulu pak tua baru mikir yg lain. .emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doc1989 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kualitas wapres pilihan nastaik emoticon-Wakaka
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Tau gedong pak? Gede dongok.. itu tuh..
Indon buanyag penduduknya, buanyag muslimnya.. tp kualitas? maen bola aje susah menang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doc1989 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sibuk.nyaleg
Sudah lah pak tua.. jabatan ga dibawa matii..
??????????????? kita? kita?



LO AJA KELES ! emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga


heran gw lagi pusing diterba wabah penyakit, cari makan besok aja belum tentu, disuruh khotbah ga jelas soal agama...anjeng ga tuh? emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doc1989 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ngapain kita?yg arab aja gk segini perasaan. Mau uvap rahmatan lil alamin juga kontras banget ama yg ditanah arab, aaling bunuh mulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doc1989 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aliensia
yai debat sama CP?

atau yai debat sama Ali Sina?

susah ya yai nyebokin oped

back to nusantara wilwatikta aja yai

ditakuti asia
profile-picture
doc1989 memberi reputasi
"Sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, kita memiliki tanggung jawab bersama-sama menyerukan dan menjelaskan ajaran Islam sesungguhnya, yaitu Islam adalah rahmatan lill aalamin, yaitu Islam yang wasatiyah dan tentu Islam yang Ahlusunnah Wal Jamaah," ujar Ma'ruf saat memberi sambutan dalam acara webinar Pengurus Syuriah Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU), Selasa (15/9/2020) malam.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
doc1989 dan areszzjay memberi reputasi
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di