muinmasterAvatar border
TS
muinmaster
Prospek Bisnis Rental Mobil Laris Manis


Seiring kemajuan dan meningkatnya perekonomian serta mobilitas masyarakat, kebutuhan terhadap kendaraan sangat meningkat. Nah, itu tentu bisa dimanfaatkan untuk bisnis baru. Nah, kenapa tidak membuat usaha rental mobil? Bisnis rental mobil, kenapa tidak? Tingginya kebutuhan masyarakat untuk menggunakan kendaraan berupa mobil membuat usaha ini tidak ada matinya.

Selain masyarakat umum, banyak perusahaan swasta ataupun BUMN juga memilih menyewa kendaraan ketimbang harus membelinya. Peluang usaha rental mobil ini masih sangat terbuka lebar dan prospeknya sangat bagus, terutama mobil niaga yang dapat menampung banyak penumpang seperti Kijang, Panther, Avanza, Xenia, dan sebagainya.

Tentunya bisnis ini tidak mulus karena membutuhkan modal. Karena Yang penting kita punya modal untuk membayar uang muka. Angsurannya bisa dari hasil usaha rental bukan? Nah, awalnya membuka usaha rental dengan membeli dua unit mobil. Kemudian, seiring dengan meningkatnya jumlah pelanggan, kendaraannya berjumlah lebih dari 10 unit. Peningkatan jumlah penyewa kendaraan ini akan semakin tinggi menjelang libur Lebaran atau libur akhir tahun.



Tidak sampai hanya disitu, bahkan pemilik kendaraan sampai kewalahan memenuhi kebutuhan pelanggan untuk menyediakan kendaraan yang harus disewa. Untuk memperluas pasarnya itu bisa bekerja sama dengan hotel-hotel untuk menyediakan kebutuhan kendaraan bagi tamu-tamu yang menginap. Kerja sama ini ternyata cukup membantu Dahrul untuk mendapat pelanggan dan bisa membayar angsuran kendaraannya.

Hotel-hotel ini biasanya menyewa kendaraan dalam tempo yang lama dan sudah terikat perjanjian. Dengan demikian, pemilik kendaraan tidak perlu repot-repot lagi mencari pelanggan. Selain hotel, pelanggan rental ini juga bisa didapat dari sejumlah perusahaan swasta atau BUMN yang membutuhkan kendaraan bagi operasional kantornya. Untung bukan? Silahkan mencoba. Semoga Anda beruntung. Bisnis ini makin mantap saat akhir tahun atau saat lebaran. Laris manis.

Silahkan memulai bisnis baru ini jadi alternatif usaha anda. Dijamin tidak akan rugi jika dijalani dengan tekun dan penuh perhitungan. Biaya kredit kendaraan akan bisa ditutup dengan hasil sewa dari mobil rental tersebut.


Richy211
tien212700
tokona
tokona dan 3 lainnya memberi reputasi
4
663.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan