CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dancing Plague, Wabah Aneh Yang Pernah Ada di Dunia, Mitos atau Fakta?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f61499fdbf76410a05ac19f/dancing-plague-wabah-aneh-yang-pernah-ada-di-dunia-mitos-atau-fakta

Dancing Plague, Wabah Aneh Yang Pernah Ada di Dunia, Mitos atau Fakta?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Ini wabah jaman dahulu ya, baru denger pertama kali emoticon-Takut
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ah pd mabok gele kali.
emoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ga ada sekarang gitu an yah
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sial amat nasib nya, mati nya kaya di maenin gitu.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
baru tau ada klo ada wabeh nari gtu... emoticon-Takut (S)
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
kalo ga ketauan penyebab pastinya, berarti bisa aja terjadi lg di jaman sekarang ?
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
ngeri juga ya, klo di indo bisa kena pas dangdutan mungkin wkwk
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
1500an jaman2nya dark age, pasti kang sihir yg disalahin haha
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
bisa gitu ya wabahnya unik bangetemoticon-Ngakak nari teruss tanpa bebanemoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Wabah yang aneh
itu wabah tiktok jaman dlu ya
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan hvzalf memberi reputasi
Kakean ciu emoticon-Cool
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Kutukan aliran sesat

Hadeuh

Ada ada aja deh
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Mungkin dari wabah ini cikal bakal keluarnya olahraga senam bray? emoticon-Leh Uga
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Yaa namaya sesuatu yang berlebihan ga bakal bagus,jngankan nari kimpoi aja kalo dlakuin nonstop mah bisa2 kurus kering
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Sambil joget sampe mati tentu di iringi musik dari musisi era itu dong.. itu di ilustrasinya ada musikus nya hahaha
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
wabah manusia silver
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo disini berarti joged tik tod dong yh?
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
mitos
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Jangan2 ini awal mulanya Bollywood senang menari emoticon-Big Grin
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
aneh.. mati karena kebanyakan joged.. orang jaman dulu emang unik unik yaa..
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di