CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suami Bawa Anak Datang Ke Pernikahan Mantan Istri, Terharu Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f616b5fc0cad76894143839/suami-bawa-anak-datang-ke-pernikahan-mantan-istri-terharu-gan

Suami Bawa Anak Datang Ke Pernikahan Mantan Istri, Terharu Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
nikah sama yang pertama mungkin untuk crotttt kemudian nikah lagi untuk $ dan cari nyaman dan crott lagi.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan batakolonjong memberi reputasi
Gak baca artikel nya, liat gambarnya aja bikin sedih :'(
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
suami yg megang hak asuh anak?

berarti bini nya yang LONT...... emoticon-Shutup
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
sapa yang naro bawang nih emoticon-Berduka (S)
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Biasa nya sih ada peran dari ibu si perempuan
"Udah ceraikan saja suami mu, lalu menikah lagi dengan duda kaya dari kampung sebrang"

Dan akhirnya pun mereka hidup bahagia
Selama.. selamaaaa..
Gak tau deh sampe kapan
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Bapaknya punya utang kayanya bre
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Pas malam habis nikah, anjir bekas bini gw lagi di apain ya wkwkwkw
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Dari data sinetron:

1. Suami lama kere tapi baik
2. Ada PIL yang tajir, melintir tua bin mapan duit
3. Intimidasi ortu
4. Gangguan mental / kesehatan di si anak yang tidak bisa diikhlaskan
5. Suami lama karena suatu hal ga bisa ngaceng lagi
6. Istri, sange'an.
7. Terlilit hutang
8. Bunting karena jajan.

Sekian, terima Yen.
emoticon-Traveller
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Ambyarr... sedih banget pasti..
emoticon-Sorry
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Astaga,,
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Kimpoi ngga semudah itu ferguso

Apalagi berumah tangga dan punya anak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Sepertinya ada campur tangan mertua yg harus anaknya lebih hidup mapan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
agahigh dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berkaca-kaca ane bacanya emoticon-Mewek
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Khentu Lo kurang jago Boss. Cewek kalo puas seks nya gak akan selingkuh. Coba adu performance di ranjang aja sama suami barunya.


Untuk Lo yg masih muda, jangan kebanyakan coly dan udud rokok, ntar istri Lo nanti bisa jadi Binor dan dibahas di forum nightlife dimari. Jaga performance tytyd Lo. Trus cari duit yang banyak.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahmat1501 dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Matabelo
sedh banget pastinya..
apalagi melihat kedatangan anaknya....

emoticon-Sorry
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iya memang dunia ini panggung sandiwara
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Gilaaaa gokil
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
kasiaaannn anaknyaaa emoticon-Frown
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
kenapa anaknya ikut sama bapaknya yaaa . jadi ikutan kepo kan aneee hahahahhaha.. samawa deh buat mbaknyaa.. semoga bisa membina rumah tangga lebih baik lagi
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan agahigh memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kayaknya kasus2 pelaminan sering banget dehhh yang pengantinnya pake adat Sulawesi._.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di