CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seragam Satpam Baru Bikin Pangling Mirip Dengan Seragam Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6069b0eaab25557731f48a/seragam-satpam-baru-bikin-pangling-mirip-dengan-seragam-polisi

Seragam Satpam Baru Bikin Pangling Mirip Dengan Seragam Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Yang dulu cita2nya jadi polisi tapi mentok di satpam, sekarang kesampean.
Seragam baru juga bisa ngebuff klo mau pamer ke CaMer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brina313 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Kokam,,banser,,kogasma,, PP dan msh bnyk lagi.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
Seragam Satpam Baru Bikin Pangling Mirip Dengan Seragam Polisi
profile-picture
gasmal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang hampir sama, dari jauh gak biaa bedain emoticon-Ngakak
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Cakep.
Jangan sampe abis ini, Kepolisian mengganti seragam polisi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Ane kluar masuk perumahan dari elit sampe komplek ecek2,,krn gawean ane kirim paket, stiap masuk ane slalu permisi satpam dgn sopan slalu bilang persmisi,,tp dengan seragam tipe biasa aja mereka 70% angkuh bener minta di hormati sok wibawa
Apalagi seragam model gini, beeuuuhh udah minta di samain dah sama pakpol, jgn2 mereka tar minta kopi gratis di warteg skitar / kang kopi keliling
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Mudah2an ga jadi ajang penipuan. Satpam ngaku2 polisi
profile-picture
brina313 memberi reputasi
wah kerennn jadi agak susah bedainnya mana polisi mana satpam...

emoticon-Jempol
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Ntar Polisi gantian pake baju warna satpam..

emoticon-Ngakak
profile-picture
brina313 memberi reputasi
kalo duitmu ga ke sampean jadi pulisi
jadi lah satpam
profile-picture
brina313 memberi reputasi
gw kira jd mirip bapak pembina pramuka...

emoticon-Ngakak
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Pada jiper nanti pengguna jalanemoticon-Leh Uga


Dikira ada razia emoticon-Leh Uga
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah nanti klo ada yang pake helm terus dari kejauhan ada seragam gtu, kayanya balik lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
Gpp sama2 untung..penjahat mau rampok pikir2 dulu itu polisi apa satpam ya.. Pelanggar lalu lintas gak jadi langgar, satpam jaga di kira polisi.. Sama2 terbantu
profile-picture
profile-picture
brina313 dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh rurias
Satpam disangka pakpol sih oke, tapi nanti malah pakpol yg disangka satpam wkwkwk
profile-picture
profile-picture
brina313 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bisa disalahguakan ini
profile-picture
brina313 memberi reputasi
waduh bakal banyak gadis2 yg rela di tidurin sama satpam ngaku polisi nih ntr wkwkw.

Besok2 mungkin seragam ormas2 pengaman yg loreng2 di perbarui menjadi mirip seragam TNI
profile-picture
profile-picture
brina313 dan langitnyabiru memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Njir foto page one nya itu cewe apa om2 cosplayer perutnya kek bantal gituemoticon-Ngakak
profile-picture
brina313 memberi reputasi
wah keren, tapi nanti kita sebagai orang awam bingung ya bedainnya, takut salah nantinya
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di