CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Gambar Seragam Satpam Baru, Warnanya Cokelat Mirip Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f605fbba2d19501c2272aa4/ini-gambar-seragam-satpam-baru-warnanya-cokelat-mirip-polisi

Ini Gambar Seragam Satpam Baru, Warnanya Cokelat Mirip Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Quote:


di cek dulu gan kTa nya ada gak dia .agan jgn suudzon...tp kl emng yg agan katakan org cuma di kasih seragam terus di gaji ya jelas..itu ilegal...agan bisa lapor ke pihak berwajib..pasti di bubarkan kok kl emang melanggar,tp kl gk melanggar ya paling nt di bina...5 tahun terakhir ini polri sangat serius menangani isu ini..jd kl agan2 lihat satpam2 di perusahaan anda atau di lingkungan anda tidak legal(tidak memiliki KTA dan ijazah gada pratama) silkan anda laporkan ke pihak berwajib.info anda sangat membantu..karena polri sendiri kesulitan memberantas BUJP abal2 ibarat di tutup yg ini besuk buka baru pake nama baru.jadi peran masyarakat disini juga penting.terlebih jika Anda pengguna jasa terkait.karena POLRI Tidak bertanggung jawab atas apapun jika kelak Anda memakai jasa BUJP abal2 yg satpamnya juga abal2...beda hal jika anda pakai produk original 🤣🤣
profile-picture
fazrifaz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orang yg parnoan ama polisi bakal makin parah nih kayanya wkwk.. ntar satpam mall dikira polisi mau geledah hehe
Wah makin mirip sama polisi. Jadi susah dibedain emoticon-Ngakak
Bagus warna nya hampir senada sama polisi, biar satpam lebih dihargai seperti polisi
Quote:


BUJP( Badan usaha jasa pengamanan)saya tidak paham konteks yg anda maksud angkatan laut... BUJP adalah badan usaha yg di bentuk sekelompok orang jadi tidak ada batasan dari kalangan manapun...jika yg Anda maksud angkatan laut disini adalah sebagai atasan(komandan) atau pun BUJP tersebut bekerja sama dg TNI(AL.AD.AU.)atau POLRI Sekalipun itu sah saja.Namun bukan berarti mereka Membawa nama TNI nya...tetap sebagaimana uu yg mengatur.
Satpam/Pamswakarsa tetap menjadi kepanjangan tangan kepolisian,yg mana tugas dan tanggung jawabnya pada lingkup terbatas.
ya mungkin masyarakat awam tidak bisa membedakan itu,karena kita tahu profesi satpam di pandang sebelah mata sama org ya jd banyak yg tidak tahu.
Diubah oleh winzxproassassi
Wah mirip banget sama polisi. Buat yang suka ga pake helm ato ga taat berkendara bisa takut nih kalo ngeliat satpam dikira polisi
Pgn liat baju aslinya, digambar mirip bgt
Warna coklat.. kaya polisi hmmmmm
Awal-awal pasti banyak orang yg kaget dan ketipu nih emoticon-Big Grin
Keren sih seragamnya, tapi kenapa ya kok warnanya dan modelnya dibikin mirip dengan seragam polisis. Menurut ane sh bagusan seragamnya seperti yang sekarang ini, karena dengan seragam ini mereka akan mudah dikenali dan sudah menjadi semacam ciri khas buat satpam.
Agar yg asli bisa ngurusin yg lain ...
Bolehlah menurut ane satpam melakukan perubahan seperti ini, ane yakin sudah dilakukan riset terlebih dahulu dalam pemilihan pakaian ini,
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di