CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengembalikan Alam Ke Kota Gimana Caranya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5f07b009b5ca37703f4a4e/mengembalikan-alam-ke-kota-gimana-caranya

Mengembalikan Alam Ke Kota Gimana Caranya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
ntar takut malah dibikin lab umbrella
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan elnuan7 memberi reputasi
Kyk perusahaan umbrella d film resident evil ya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
batmanluck99 dan c4punk1950... memberi reputasi
Bbrp negara maju ada yg kotanya tetap asri
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ngeri ya bawah tanah gtu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ada yg tau thumbnail thread itu lokasi nya apa namanya ?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
menarik sih, berarti harus ada penataan besar-besaran nih emoticon-Matabelo
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
dipikir sih menarik emang konsep pembangunan seperti itu.. cuma masalahnya seandainya hal itu terjadi secara masif, kira kira apa gak bakal menimbulkan bencana nantinya?
Bangunan di bawah tanah smuaa hmmmm...
Indonesia bisa gak ya
Bagus nih konsepnyaaaa
Mungkin bisa diperbanyak pot dan tanaman di pinggir jalan gan emoticon-Big Grin
Kalau yg dimaksud mengembalikan alam seperti itu, bagi saya ada 2 dampaknya.
Banjir dan gempa mengancam permukiman bawah tanah.
Penghijauan kota cukup baik, mengembalikan abitat binatang yg hilang, tapi kalau terlalu hijau akan muncul binatang yg menganggu. Ular, buaya, lebah, semut, kelabang, nyamuk hutan. Semua binatang itu dimungkinkan masuk rumah, terutama musim hujan.
Bagi saya, daripada memaksa menghijaukan kota, lebih baik 2 hal. Pemisahan yg jelas antara daerah hunian dengan daerah hutan. Dan pengurangan emisi karbon.
Mungkin salah satu solusi, cuma kalo dilihat sikon kaya nya engga memungkin nya, tau sendiri ibukota di gali dikit langsung kabel emoticon-Big Grin
Sebenarnya konsepnya cakep sih, tapi tetep kudu diliat dulu kondisi lingkungannya
Post ini telah dihapus oleh KS06
menurutku sih
hanya mindahin masalah, bukan solusi yg tuntas deh
krn jangan lupa bahwa didalam bumi juga banyak penghidupan dan kebutuhan manusia
Mgkn kita harus bisa meniru singapura yg bisa menerapka hehijauan di kota2 urban
ngeri ambles doang itu kalau ada bangunan bawah tanah gan, yaa walaupun udah dibikin semaksimal mungkin
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di