CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembunuhan Anak di Benhil, Polisi: Ibu Kandung Pukuli Anak Susah Belajar Online
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f601aebc342bb5d835a0d22/pembunuhan-anak-di-benhil-polisi-ibu-kandung-pukuli-anak-susah-belajar-online

Pembunuhan Anak di Benhil, Polisi: Ibu Kandung Pukuli Anak Susah Belajar Online

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Umur segitu (27 dan 26 tahun) tapi anak sudah 8 tahun bisa dihitung mundur:
27 tahun - 8 tahun - 9 bulan = kurleb 18 tahun pas hamil bininya.
Yg satu lagi kurleb 17 tahun pas hamil (nikahnya gak tau kapan - bisa jadi setelah 3 bulan hamil).

Pernikahan yang sangat muda dimana mereka masih kurang bijak dalam membesarkan. Hindari pernikahan terlalu muda kaya gini.
inilah sistem peninggalan orang2 tua, kebanyakan belajar disekolah giliran kopid diserahin ke ortu, ortunya pada stress.

kampret kali ortu zaman sekarang, maunya bikin anak ngedidiknya malas.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Ane nga habis pikir gan dengan ortu² yang begini 🤧 mereka kok tega bener menganiaya anaknya sendiri bahkan sampe meninggal 🤧
profile-picture
lsenseyel memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sadis amat jadi ortu emoticon-Berduka (S)
Diperlukan sebuah kesabaran dalam mendidik seorang anak, karena pemahaman mereka terhadap sebuah pembelajaran itu berbeda beda antara yang satu dengan yang lainnya, itu bukanlah kesalahan dari mereka tapi bisa jadi karena kesalahan dalam mengajarkan kepada mereka.
Pembunuhan Anak di Benhil, Polisi: Ibu Kandung Pukuli Anak Susah Belajar Online
profile-picture
BIKErs.LiFe memberi reputasi
gitu masih banyak aja para orang tua ga tau gimana susahnya seorang GURU
NGURUSIN LEBIH DARI 20 ANAK
di sekolahan...emoticon-Cape d... (S)
dan masih banyak juga orang tua yang menyalahkan guru klo kadang murid nya bandel ga bisa diatur terus kepancing emosi..emoticon-Nohope

itu baru ngurusin anak 1 udah brutal...apalagi 20..

*salam dari murid tahun 90 an..klo di sekolah dimarahin..dirumah malah dimarahin lagi krn nakal disekolah emoticon-Metal
buat para suami/istri, jangan diam saja melihat anak dipukul oleh pasangan kalian.

Ingat, manusia diciptakan berbeda.
gak semuanya lahir dengan kemampuan yg sama.
org tua harus sabar dalam mendidik anak2nya

ane pribadi sedih bgt membaca berita ini meskipun dia bukan sodara ane sendiri emoticon-Turut Berduka
Kasian.. masa mukul sampe terbunuh anak perkara belajarr.. ckckckckck
Kasihan anaknya
itu anak apa budak coba.. masih kecil juga udah dihajar gitu.. kalo kaga mau punya anak mending dititipin ke orang aja.. heran deh sama ortu macam itu
profile-picture
seojoon memberi reputasi
ga tega ane bacanya emoticon-Frown
Ortu apa monster tuh
Pendekatan nya kurang tepat gan emoticon-Big Grin
Ibu2 .
Jangan terlalu memaksakan anak..
Guru2..
Tolong selama wfh sistem ranking
dihapis aja dulu buat anak sd..
Kasian kalau ortunya terlalu ngejar ranking anaknya jd korban..
Di sekolaj anak gw sih gak ada ranking2an, tp kayanya di sekolah negri masih ya? Soalnya sering liat ortu mamerin raport anaknya di medsos..
Setiap denger kasus seperti ini ane jadi makin sayang sama mama ane
efek hamil muda
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di