CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Buat yang Terjadi Toxic Relationship, Sayangilah Diri Kalian!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5567f9f4d6953f2d2cb77e/buat-yang-terjadi-toxic-relationship-sayangilah-diri-kalian

Buat yang Terjebak Toxic Relationship, Sayangilah Diri Kalian!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Hidup jangan banyak drama
Indikasi toxic segera tinggalkan.
Jangan berharap orang akan berubah.
Salurkan waktu, energi, dan pikiran ke hal positif dan produktif.
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Diubah oleh sun21
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sayangilah semuanya
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane juga kaga pernah mau kalo ada di hubungan toxic kek gitu gan ,serem, mendingan cintain diri kita sendiri dulu sebelum mencintai orang lain
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru kemaren nonton pilem korea yg judulnya bedevilled
Sumpah gemes banget sama suami nya
Memperlakukan istrk sendiri udah kayak hewan ternak
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nyimax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ncritss dan 5 lainnya memberi reputasi
Yang gak baik buat diri apalagi hubungan cepet2 tinggalin... 😁🏋🏻‍♀️
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
nyiyir itu termasuk toxic ? mencari cari kelemahan, kesalahanemoticon-Matabelo
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penyebab hubungan jado toxic tuh gimana si?
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jgn sampe deh begini
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ihhhh masih pacaran ajah sudah kek gitu gimana nanti sudah menikah?
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kasih titid yang gedean, pasti berubah emoticon-Angkat Beer
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Intinya jangan mau dimanfaatkan gans. Kadang menjalani hubungan tidak semudah yang dibayangkan. Ada yang satunya tulus, satunya main-main, satunya tulus satunya posesif dan masih banyak yang lainnya
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keypo banget urusin hidup orang.. coba deh jalanin sendiri.. mereka yang toxic relationship karena begitulah pilihan mereka untuk jalanin hubungannya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sayangi diri.. tinggalkan hub yg toxic gitu
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Yg gk baik buat diri sendiri, tinggal aja buruan
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
Berdamailah dengan diri sendiri. Sayangi dirimu sebelum menyayangi orang lain emoticon-Big Grin
Sayangi diri sendiri.. jangan mau terbelenggu ke masalah itu
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di