CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cari Aktor Intelektual Penusuk Syekh Ali Jaber, FPI: Ini Sudah Perang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5fbea8c0cad745374f4b3e/cari-aktor-intelektual-penusuk-syekh-ali-jaber-fpi-ini-sudah-perang

Cari Aktor Intelektual Penusuk Syekh Ali Jaber, FPI: Ini Sudah Perang

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Aku capelah bermuter muter di titik ga jelas..PKI memang ada dan mereka mengaku keturunan PKI dan ideologinya pun ada...aku mah hanya mengutuk siapapun yg membunuh ataupun menusuk pemuka agama setau saya itu perbuatan ditidak benarkan. Gitu aja titik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Haduh lagi kaya gini bikin rusuh aja, kok ngajakin perang sih ?
Ini modus lama kadrun orang cerdas udah paham permainan begini
profile-picture
bajier memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
perang lawan siapa
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi

aduh aduh, kayak siapa aja ente....perang, perang, pikir pakai otak woeeee, emang enak kalau perang, kalau kondisi perang, ente dak bisa pesbukan, dan bisa utupan, tiap hari dimana2 terdengar mesin perang, mang ente sudah siap, pasukan ente berapa Jt untuk ngadain perang, hidup di indonesia itu enak, apa2 ada, kebebasan berorganisasi, omong apa aja bebas, sono coba ente di Arab ente omong sembarangan di tangkep, polkis.
dah itu aja komen ane.emoticon-Wow emoticon-Wow
Perang, beraninya aja masih keroyokan, belagu
@albetbengal yoyoy hu

KADRUN
kebingungan akhirnya mamam beolnya sendiri hu

wkwkwk
wkwkwkw...ane setuju lah sama TS...
yg pasti polisi sudah menentukan orang gila, malah mereka gak puas dan meng klaim kalau itu PKI...wkwkwkw....mereka akan percyaa kalau kita senada dengan mereka...wkwkwkwk...emoticon-Hammer2
Kok bisa pengamanannya selonggar itu? Kalau tidak orang ssuruhan atau memang sudah ada disitu sejak awal gak mungkin bisa bawa pisau dengan mudah. Usut tuntas gans
Tolong, bawa mereka dan kaumnya ke rumah sakit jiwa segera, atau bungkam bacotnya yg bawa bawa pki, mank segitu perlunya ya bikin pernyataan sensasional, lagian 1 ustad dibacok bisa karena banyak hal, bisa emang sifat asli ustadnya tidak seperti ketika dia ceramah sehingga emang ada yg dendam pribadi, dan tolong kalau mau perang jangan bawa jihad, elu enggak mewakili agama elu cuma sekelompok orang yg didanai entah siapa dengan atribut agama..
kumonis lagi 😁
penonton dah hafal jalur 😁
Ah dikit2 perang, dikit2 perang

Kenapa sih...
Yaelah tong, dari dulu bacot mulu yg di gedein, perang lah yg jihad lah tpi ampe karang kagak jalan jalan?
Ane udah nyiapin kacang rebus kan jadi mubazir jadinya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Perang sama siapa?
emoticon-DP
Mau fitnah orang orang yang kalian benci?
emoticon-Najis
Diubah oleh ora.w4r45
yg jadi korban saja sudah ikhlas dan menyerahkan ke pihak berwajib untuk diusut, kenapa jd memprovokasi ya?
dasar kadrun!!!
@gabener.edan tolong dicek ya, kalo beberapa postingan yang melanggar pasal berlapis, tolong dilaporkan ke momod BP untuk ditindak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Perang melawan diri sendiri saja emoticon-Cool
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Perang2 apa nihhh... serem amat
Perang2 apa nihhh... serem amat
perang? perang sama siapa coba? musuhnya aja kaga jelas gitu.. ini ormas sukanya bikin heboh aja..
Tinggal di proses oleh pihak yang berwenang dan serahkan pada mereka. Kalo apa2 dianggap perang kapan damai nya Indonesia
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di